Nagita Slavina Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya Bersama Raffi Ahmad, Ternyata Sempat Mau Cerai Loh

- 3 Juli 2021, 23:03 WIB
Nagita Slavina ungkap rahasia keharmoniasan rumah tangga bersama Raffi Ahmad, Ternyata sempat mau cerai loh
Nagita Slavina ungkap rahasia keharmoniasan rumah tangga bersama Raffi Ahmad, Ternyata sempat mau cerai loh /Instagram/@raffinagita1717

Berita KBB – Nagita Slavina ungkap rahasia keharmonisan rumah tangga bersama Raffi Ahmad selama ini dalam wawancara bersama Daniel Mananta yang disiarkan pada channel Youtube Daniel Mananta.

Dalam wawancara bersama Daniel Mananta, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diberikan pertanyaan bagaimana caranya agar rumah tangganya harmonis.

Sebelum menjawab pertanyaan yang diajukan ungkap rahasia keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah sempat untuk cerai atau mengakhiri tali pernikahan yang telah dibangun.

Baca Juga: Viral Beredar Video Diduga Jenazah Pasien Corona Matanya Diambil Tanpa Sepengetahuan Keluarga, Cek Faktanya

“Apa yang terjadi pada awal-awal pernikahan dan sampai hari ini kalian tetap terlihat kuat?”Tanya Daniel pada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Channel Youtube Daniel Mananta Network.

“Jadi Alhamdulillah-nya aku tuh punya sifat mungkin jeleknya tuh cuek, saat ada masalah seperti mengkotak-kotakkan masalah di kepala, duh kayanya gue cape deh mikirin masalah itu, terus ah besok aja lagi gue pikirin masalahnya” Ucap Nagita Slavina

Selain itu, Nagita Slavina menambahkan bahwa untuk tidak memikirkan masalah rumah tangga yang dihadapinya atau sedang merasa ruwet, dia akan memilih tempat lain atau kegiatan lain agar melupakan masalah tersebut.

Baca Juga: Lengkap! Profil dan Biodata Chef Renatta Moeloek, Mulai dari Agama, Pendidikan, hingga Fakta Menarik

Untuk menenangkan hati iman yang kuat dan berdoa kepada Allah SWT adalah jalan Nagita Slavina agar bisa kembali tenang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube Daniel Mananta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x