Ummu Fahad Beri Pesan Haru Kepada Bayi Cantik Syekh Ali Jaber: Dia Melihat Kita Dari Tempat yang Paling Indah

- 3 Juli 2021, 19:45 WIB
Ummu Fahad Ali Jaber memberikan pesan haru kepada putri Syekh Ali Jaber, Jood Ali Jaber
Ummu Fahad Ali Jaber memberikan pesan haru kepada putri Syekh Ali Jaber, Jood Ali Jaber /instagram

BERITA KBB- Istri mendiang Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad Ali Jaber membagikan foto cantik bayi perempuan yang lahir pada Kamis 1 Juli 2021. Bayi cantik bernama Jood Ali Jaber ini menjalani sesi pemotretan yang lucu. Dan dalam postingan di instagram Ummu_Fahad_Ali_Jaber, ada pesan haru yang diberikan kepada Jood Ali Jaber.

Ummu Fahad yakin bahwa Syekh Ali Jaber melihat kelahiran Jood Ali Jaber dari tempat yang paling indah. Meski saat kelahirannya Jood Ali Jaber tidak didengarkan adzan di telinganya karena Syekh Ali Jaber wafat pada  14 Januari 2021 atau 6 bulan sebelum Jood Ali Jaber dilahirkan.

"Dia tidak hadir di hari kelahiranmu dan tidak Adzan di telingamu,namun dia melihat kita dari tempat yang paling indah," ucap Ummu Fahad pada Sabtu 3 Juli 2021.

Baca Juga: Model Adam Rosyadi Posting Foto Anyar di Instagramnya, Agnez Mo Beri Komen Ini, Netizen Bereaksi

Baca Juga: Netizen Banjiri Ucapan Bahagia Kepada Ummu Fahad yang Melahirkan Putra Keempat Syekh Ali jabar: Selamat Ummu

Ummu Fahad mengatakan, Jood Ali Jaber merupakan bayi cantik yang diinginkan sang ayah Syekh Ali Jaber. Sehingga kehadiran Jood Ali Jaber akan menjadi sukacita bagi saudara dan orang-orang terkasih di sekitarnya.

"Jood, kamu adalah keinginan ayahmu yang Allah berikan kepada kita takdir yang indah untuk menjadi sukacita hati dan sukacita untukku ,saudara-saudaramu , seluruh keluarga dan orang-orang terkasih," tuturnya.

Tak lupa, Ummu Fahad memberikan pesan menyentuh lainnya. Dimana Jood Ali Jaber harus tetap semangat. Sebab, sang ayah Syekh Ali Jaber akan selalu abadi selamanya di hati Jood.

Baca Juga: Istri Mendiang Syekh Ali Jaber Melahirkan, Ini Nama yang Dipilih untuk Bayinya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x