Elsa Berkelit, Trailer Ikatan Cinta 4 Juli 2021, Bantah Tudingan Nino Soal Hubungannya dengan Riki

- 4 Juli 2021, 07:12 WIB
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta 4 Juli 2021 yang akan kembali tayang malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.
Bocoran atau spoiler Ikatan Cinta 4 Juli 2021 yang akan kembali tayang malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI. /Kolase foto Instagram/@ikatancinta.review/

 

BERITA KBB – Nino menuding Elsa dan Riki ada hubungan spesial. Namun, Elsa membantahnya. Ini merupakan trailer dan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Minggu 4 Juli 2021.

Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap episodenya.

Dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, Ikatan Cinta tak pernah gagal menguras emosi penonton.

Sinopsis Ikatan Minggu 4 Juli 2021 akan lebih seru seiring dengan terkuaknya berbagai konflik yang ada di sinetron ini.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 4 Juli 2021: Tiara Ancam Leo akan Bongkar Rahasia Soal Boni ke Sisca

Sebelumnya diceritakan, Angga tanya ke Bu Rosa kenapa ketemu sama Elsa. Bu Rosa mengatakan dia menanyakan tentang kehamilan Elsa dengan Roy, karena Al sudah mendapatkan bukti baru. 

Angga lalu ketemu dengan Olivia, dia tanya-tanya tentang Cathrine. Olivia cerita dirinya juga mencari Cathrine karena membawa kabur uangnya. 

Pak Surya dan Mama Sarah sedang bermain dengan Reyna. Mereka nampak bahagia, berbeda saat bersama Elsa, yang banyak masalah. Andin, Reyna dan Mirna pamit pulang. 

Al dan Rendy ke tempat kerja pak Sodikin. Dapatkah mereka menemukan pak Sodikin. Dan dapat bukti foto mobil merahnya Elsa masuk Cluster Nirwana dihari pembunuhan Roy. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah