Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 4 Juli 2021: Tahu Dicky Membawa Paksa dokter Qori, Monic Tampar Dicky

- 4 Juli 2021, 06:00 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 4 Juli 2021.
Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 4 Juli 2021. /instagram/badaipastiberlalu.sctv

BERITA KBB - Sinetron Badai Pasti Berlalu akan kembali tayang malam ini pukul 20.15 WIB. Sebelum menontonnya, simak terlebih dahulu sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 4 Juli 2021 di artikel ini.

"Badai Pasti Berlalu" merupakan sinetron yang dibintangi sederet pemain muda diantaranya Michelle Ziudith, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito.

Menyajikan kisah asmara dan juga dendam keluarga, alur cerita sinetron ini terus memancing rasa penasaran para penonton untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya.

Baca Juga: Susu Beruang Bear Brand jadi Rebutan dan Trending di Twitter, Berikut 7 Fakta Bear Brand

Buat kamu yang juga merasa penasaran, mari simak sinopsis sinetron Badai Pasti Berlalu, Minggu 4 Juli 2021 di bawah ini.

Dicky nampak memaksa membawa dokter Qori. Dokter Qori menolak, tapi Dicky memaksanya sampai ada mobil yang hampir menabrak mereka. 

Karena hal itu, dokter Qori dan Dicky berhenti. Ternyata yang ada di dalam mobil tersebut adalah Monic. Monic keluar mobil dan marah ke Dicky. Dia bilang Dicky akan menyakiti wanita lagi. 

Baca Juga: Ummu Fahad Beri Pesan Haru Kepada Bayi Cantik Syekh Ali Jaber: Dia Melihat Kita Dari Tempat yang Paling Indah

Monic menampar Dicky, Monic kemudian membawa Dokter Qori pergi naik mobilnya. Dicky pun kesal karena gagal membawa Dokter Qori bersamanya. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x