Profil dan Biodata Lengkap Pemain Sinetron Dari Jendela SMA SCTV Menggantikan Dari Jendela SMP Pukul 16.45 WIB

- 4 Juli 2021, 00:38 WIB
Profil dan biodata pemain dari jendela sma sctv
Profil dan biodata pemain dari jendela sma sctv /instagram/isntagram

BERITA KBB- Berikut ini profil dan biodata lengkap Sinetron Dari Jendela SMA SCTV.  punya pemain baru seperti Emyr Razan, Laura, Pangeran Bintang, Plavio, dan Arie.

Lima pemain baru Dari Jendela SMA SCTV ini memerankan berbagai tokoh seperti Damar, Raquel, Cumi Gonzales, Baim dan Lesti.

Sinetron Dari Jendela SMA SCTV akan segera tayang di SCTV setiap sore hari menyapa pemirsa di tanah air.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Emyr Razan Pemeran Damar di Sinetron Dari Jendela SMA Menggantikan Dari Jendela SMP

Menjadi salah satu program unggulan SCTV, sinetron Dari Jendela SMA SCTV akan menggantikan sinetron Dari Jendela SMP.

Berikut ini 5 pemain baru di Dari Jendela SMA. Mulai dari Emyr Razan yang akan jadi saingan Joko sampai dengan Laura.

1. Emyr Razan sebagai pemeran Damar

Sosok pertama yang kabarnya akan menjadi ‘ancaman’ bagi Joko untuk tetap dekat dengan Wulan adalah Damar yang diperankan oleh Emyr Razan.

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya Bersama Raffi Ahmad, Ternyata Sempat Mau Cerai Loh

Damar dikisahkan merupakan cowok yang ganteng namun memiliki sikap yang badung. Ia merupakan anak kelas 2 SMA memiliki sifat yang galak, ditakuti, namun populer.

Tidak hanya tampan, ia juga merupakan anak orang kaya. Ayahnya sendiri merupakan pengacara terkenal. Karena itulah ia tidak punya rasa takut dengan apa pun. Ia menjadi saingan baru Joko di SMI Merdeka Mandiri.

2. Flavio sebagai pemeran Raquel

Flavio dikisahkan merupakan sosok cewek cantik yang populer namun sayangnya ia tidak naik kelas. Jadi ia masih duduk di bangku kelas 1.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu 4 Juli 2021, Ada MasterChef Indonesia Season 8, Ikatan Cinta: Riki Ikhlaskan Elsa

Ia sangat kaya, cuek, dan juga pemalas. Tapi semuanya berubah saat ia bertemu dengan Joko. Bisa dibilang ia merupakan saingan dari Wulan

3. Pangeran Bintang sebagai Cumi Gonzales

Selanjutnya adalah Pangeran Bintang yang berperan sebagai Cumi Gonzales. Ia merupakan ketua geng motor ganteng dan juga merupakan murid di SMU Lima Sila.

Ia merupakan musuh bebuyutan dari Damar. Memiliki sifat yang galak tapi kocak juga. Artikel ini telah tayang sebelumnya di Malangterkini.com dengan judul 5 Pemain Baru Dari Jendela SMA SCTV, Emyr Razan sampai Laura Jadi Saingan Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Baca Juga: Mau Naik Kereta Api Selama PPKM Darurat? Ini Persyaratan yang Harus Dipenuhi

4. Arie sebagai pemeran Baim

Selanjutnya ada Arie yang berperan sebagai Baim. Ia dikisahkan merupakan teman dari Damar. Pura-pura galak namun aslinya ia sangat penakut dan lemot.

5. Laura sebagai pemeran Lesti

Terakhir ada Laura yang berperan sebagai Lesti. Ia merupakan sahabat baru dari Wulan dan Santi. Ia merupakan sosok yang nerd atau cukup aneh, kutu buku, dan cerewet abis.

Sinetron Dari Jendela SMA ini akan segera tayang di SCTV setiap hari pukul16.45 WIB.***

 

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x