Wow, Model Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo Ternyata Senang Mendaki, Dua Gunung Tinggi Ini Pernah Jadi Pendakiannya

- 5 Juli 2021, 08:51 WIB
Model Adam Rosyadi pacar Agnez Mo berfoto saat mendaki gunung
Model Adam Rosyadi pacar Agnez Mo berfoto saat mendaki gunung /instagram

BERITA KBB- Nama model Adam Rosyadi masih jadi perbincangan publik. Pasalnya, kedekatannya dan diduga telah menjadi pacar penyanyi Agnez Mo membuat informasi seputar Adam Rosyadi masih terus dicari masyarakat.

Dimana salah satunya adalah hobi Adam Rosyadi. Adam Rosyadi yang baru menginjak usia 22 tahun ini ternyata memiliki hobi mendaki gunung.Bahkan, sudah ada dua gunung yang telah jadi pendakiannya.

Hal ini terungkap dari foto kenangan di instagram pribadi @adamrxysdi. Adam Rosyadi mendaki gunung tidak sendiri. Dia memiliki teman-teman masa SMA di Malang yang selalu kompak untuk memilih gunung yang akan didakinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 Juli 2021, Elsa Sabotase Bukti Pembunuhan, Aldebaran Kirim Mata-Mata untuk Elsa

Dalam postingannya bersama teman SMA, Adam Rosyadi memberikan caption foto life in nature. Disitu Adam Rosyadi menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya mendaki Gunung Welirang. Namun, di foto itu tidak dijelaskan kapan ia mendaki Gunung Welirang.

Gunung Welirang adalah sebuah gunung berapi aktif dengan ketinggian 3.156 m dpl yang secara administratif terletak di perbatasan Kota Batu, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Gunung Welirang berada dalam pengelolaan Taman Hutan Raya Raden Soerjo.

"Welirang" atau Walirang (nama kunanya) dalam bahasa Jawa berarti belerang. Di sekujur lerengnya ditumbuhi tetumbuhan kawasan hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, hutan Montane, dan Hutan Ericaceous atau hutan gunung.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Senin 5 Juli 2021: Helmi Cemburu Lihat Leo dan Sisca Tampil Mesra

Jalur pendakian dapat dilakukan melalui Desa Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Di bagian sekitar puncak hidup tumbuhan endemik yang dinamakan penduduk setempat sebagai manis rejo.

Model Adam Rosyadi bersama teman-temannya saat mendaki gunung
Model Adam Rosyadi bersama teman-temannya saat mendaki gunung instagram

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x