Link Streaming Ikatan Cinta 7 Juli 2021: Papa Surya Pingsan, Elsa Lolos dari Tuduhan Pembunuh Roy

- 7 Juli 2021, 05:58 WIB
Link streaming Ikatan Cinta hari ini, 7 Juli 2021, Mama Sarah Mengaku sebagai pembunuh Roy
Link streaming Ikatan Cinta hari ini, 7 Juli 2021, Mama Sarah Mengaku sebagai pembunuh Roy /Instagram

Berita KBB - Simak link streaming dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 7 Juli 2021, Elsa kembali lolos dari tuduhan pembunuh Roy.

Dalam link streaming sinopsis Ikatan Cinta kali ini menceritakan pengorbanan Mama Sarah untuk melindungi Elsa, ia lakukan hal tersebut agar Elsa bisa bertobat dan berubah.

Dalam Ikatan Cinta sebelumnya, diceritakan bahwa Aldebaran melaporkan Elsa ke polisi dengan semua bukti yang telah ia kumpulkan atas tuduhan pembunuhan Roy. Berikut link streaming Ikatan Cinta di artikel ini.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 7 Juli 2021: Elsa Ditangkap Polisi, Nino Syok Selama ini Dibohongi Elsa

Mirna penasaran kenapa Pak Surya dan Bu Rosa sama-sama pingsan. Andin mengatakan ceritanya panjang. Nanti akan dia kasih tahu ceritanya nanti. 

Mama Sarah nampak di sel tahanan, dia menangis, dia melakukan ini demi Elsa. Mama Sarah berharap polisi gak melakukan penyelidikan lagi, biar Elsa gak terbukti sebagai pembunuh Roy. 

Mama Sarah melakukan hal yang mengejutkan semua orang, ia mengaku sebagai pembunuh Roy agar Elsa bisa bebas dari segala tuduhan.

Andin bicara sama Pak Surya, Pak Surya masih gak percaya jika Mama Sarah yang membun*h Roy. Dia berpikir jika Mama Sarah melakukan ini demi melindungi Elsa. 

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi RTV Rabu 7 Juli 2021: Ada Omar dan Hana, Tayo hingga Boboboy

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah