Update Terbaru Kasus Ji Soo: Kuasa Hukumnya Bagikan Pembaruan Gugatan, Penuduh Mengaku Berbohong

- 6 Juli 2021, 18:40 WIB
Ji Soo Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Tuduhan Palsu Atas Kekerasan Seksual
Ji Soo Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Tuduhan Palsu Atas Kekerasan Seksual /Instagram

Berita KBB - Perwakilan hukum Ji Soo, firma hukum Shin & Kim, mengungkapkan pernyataan baru yang memberikan pembaruan tentang gugatan dan penyelidikan terhadap mereka yang menerbitkan postingan tuduhan terhadap Ji Soo.

Awal tahun ini, Ji Soo dituduh sebagai pelaku kekerasan sekolah di sekolah menengah. Ada juga beberapa tuduhan kekerasan seksual dengan paksaan.

Namun, KeyEast Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal klaim tersebut, setelah Ji Soo dikeluarkan dari drama “River Where the Moon Rises”.

Baca Juga: Nonton Streaming dan Download Anime Tokyo Revengers Episode 1-13 Berbahasa Indonesia, Film Segera Premiere

Perusahaan produksi Victory Contents mengajukan gugatan ganti rugi terhadap KeyEast, dan KeyEast kemudian mengumumkan bahwa mereka memutuskan kontrak dengan Ji Soo setelah kesepakatan bersama dengan aktor tersebut.

Shin & Kim mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang membuat tuduhan palsu dan menyebarkan desas-desus palsu.

Pada tanggal 6 Juli, firma hukum tersebut mengeluarkan pernyataan baru yang menjelaskan bahwa pembuat postingan yang menuduh Ji Soo melakukan kekerasan seksual telah mengakui postingan tersebut palsu dan meminta maaf.

Baca pernyataan lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Adam Rosyadi Bikin Iri Setelah Pamer Video Cium Agnez Mo di Instagramnya, Netizen: Astaga, Idola Gue Ter...

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah