Gara-gara Tidak Difollow Instagram Oleh Sang Ayah, Rizky Billar: Pokoknya Gua Gak Mau Pulang

- 7 Juli 2021, 07:01 WIB
Bapak dari Rizky Billar, Daniel Eddy (kiri) bersama Rizky Billar (kanan) - Rizky Billar kesal lantaran sang ayah, Daniel Eddy ternyata sejak lama tak follow (mengikuti) dirinya di Instagram.
Bapak dari Rizky Billar, Daniel Eddy (kiri) bersama Rizky Billar (kanan) - Rizky Billar kesal lantaran sang ayah, Daniel Eddy ternyata sejak lama tak follow (mengikuti) dirinya di Instagram. //Instagram/@danieleddy46

 

Berita KBB:  Kabar berita mengejutkan datang dari Rizky Billar. Pasalnya, akun Instagram miliknya tidak difollow sang ayah hingga tidak mau pulang ke rumah.

Selasa, pada tanggal 6 Juli 2021 merupakan hari ulang tahun sang ayah. Rizky Billar mengucapkan selamat untuk sang ayah di InstaStory Instagram yang ternyata tidak difollow.

Hal itu baru diketahui Rizky Billar ketika ada salah satu netizen yang mengirim direct message padanya, bahwa Rizky Billar tidak difollow Instagramnya oleh sang ayah.

Baca Juga: Rizky Billar Ungkap ‘Beban’ Keuangannya Setelah Menikah denga Lesti Kejora, Begini Rinciannya

“Bang, anaknya Papa Daniel lu atau dede bang? Kok yang difollow dede lu kagak?”tulis direct message salah satu netizen yang dibagikan Rizky Billar dalam feed Instagramnya.

Dari direct message tersebut Rizky Billar baru mengetahui bahwa dirinya tidak difollow Instagramnya oleh sang ayah.

Sehingga Rizky Billar ungkap rasa sedihnya tidak difollow sang ayah selama ini . “Sudahlah pokoknya gua gak mau pulang sebelum bokap follow Instagram gua.”Pungkas Rizky Billar.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Lesti Kejora Dan Rizki Billar, Billar : Berawal dari Candaan

Sang ayah Rizky Billar dengan akun Instagram @danieleddy46 ini sebenarnya belum tahu bagaimana cara follow Instagram atau bisa jadi admin yang pegang akun Instagram ungkap Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah