Link Live Streaming Ikatan Cinta Kamis 8 Juli 2021: Nino Mencari Kebenaran Tentang Reyna, Aldebaran Murka

- 8 Juli 2021, 07:11 WIB
Link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Nino Rencanakan Sesuatu Demi Ungkap Identitas Reyna.
Link live streaming dan sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Nino Rencanakan Sesuatu Demi Ungkap Identitas Reyna. /Instagram @ikatancinta.mncp

Berita KBB - Tonton link live streaming Ikatan Cinta hari ini Kamis, 8 Juli 2021, Aldebaran tidak terima Nino mencampuri urusan rumah tangganya.

Saksikan link live streaming Ikatan Cinta yang ada di dalam artikel ini, bercerita tentang kehidupan Andin yang begitu keras dan selalu jadi korban Elsa.

Link live Ikatan Cinta malam ini akan menceritakan tentang Nino yang mencurigai Reyna anaknya. Nino pun mulai mencari tahu kebenaran yang disembunyikan Andin.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Kamis 8 Juli 2021: Berhasil Kabur dari Anak Buah Dicky, Helmi Culik Sisca

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa kembali lolos dari segala tuduhan yang mengarah padanya. Bu Sarah mengorbankan dirinya untuk masa depan Elsa.

Nino penasaran dengan Reyna itu anaknya atau benaran anak Roy. Nino ingin mencari tahu itu sendiri. Dia ingin menyelidikinya, Nino merasa ada yang disembunyikan Andin. 

Al melihat rekaman pembicaraan Nino dan Andin yang dikirimkan Rendy. Al kesal, Nino masih saja mengurusi keluarganya. Al bergegas ke rumah sakit. 

Elsa dianterin Riki, Elsa berharap Nino tidak tahu. Dia gak mau Nino semakin marah lagi ke dirinya karena tahu dianterin Riki. Elsa terpaksa dianterin Riki, karena kondisi tubuhnya lemas. 

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV 8 Juli 2021 Ada Detective Conan, Sell Your Haunted House Hingga Tetangga Masa Gitu

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah