Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Tayang di NET TV, Hyun Ji Menyadari Siapa Sosok Wanita Dalam Mimpinya

- 8 Juli 2021, 22:25 WIB
Let's Fight Ghost Sub Indo, Kisah Kim So Hyun Jadi Hantu Cantik Bersama Taecyon
Let's Fight Ghost Sub Indo, Kisah Kim So Hyun Jadi Hantu Cantik Bersama Taecyon /

BERITA KBB- Sinopsis Let’s Fight Ghost episode 7 yang tayang di NET TV semakin seru. Dimana pada episode 7 ini dikisahkan usai tenggelam, Hyun Ji kurang enak badan.

Dan ketika dia tersadar, Hyun Ji mengingat kepingan masa lalunya. Sementara itu, anggota Sup Sundae menangani kasus klien baru. Usai tangani mereka, Hyun Ji menyadari siapa sosok wanita dalam mimpinya.

Hyun Ji lalu berbagi kepada Bong Pal jika beberapa ingatannnya sudah kembali. Dalam mimpinya, dia mengingat jika dirinya mengalami kecelakaan mobil. Dia juga melihat seorang wanita menangis dan menatapnya dengan begitu sedih.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 9 Juli 2021, Qori Minta Restu Nikahi Helmi, Siska Dituduh Selingkuh Tante Marisa

Let’s Fight Ghost adalah drama Korea komedi romantis dan horror tentang Hyun Ji (diperankan oleh Kim So Hyun), hantu perempuan yang kehilangan semua ingatannya dan berkeliaran demi menemukan jejak dari kehidupannya.

Sementara Bong Pal (diperankan oleh Ok Taecyeon) adalah seorang mahasiswa yang bisa melihat dan menyentuh hantu. Dia memanfaatkan keahliannya untuk menghasilkan uang. Suatu hari, keduanya bertemu dan takdir aneh menjerat mereka.

Sebelumnya pada sinopsis episode 6, karena Seo Yeon (diperankan oleh Baek Seo E) ikut pergi piknik, Bong Pal jadi antusias untuk bergabung. Akhirnya, para anggota Sup Sundae pergi berlibur ke penginapan milk keluarga In Rang (diperankan oleh Lee David).

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Juli 2021, Rencana Menjebak Elsa Gagal, Semua Terjadi Di Luar Ekspektasi Aldebaran

Di sana, Hyun Ji ditenggelamkan oleh hantu ke dalam air dan Bong Pal menyelam demi menyelamatkannya.

Dalam Let’s Fight Ghost episode 7, di saat Bong Pal menyelamatkan Hyun Ji, hantu air juga berusaha untuk menenggelamkannya.

Untungnya Bong Pal berhasil melawan dan bisa menyelamatkan Hyun Ji. Ketika Hyun Ji tersadar, dia menangis karena ketakutan. Setelah mereka kembali, Hyun Ji nampak kurang sehat. Khawatir dengan kondisinya, Bong Pal enggan untuk meninggalkannya sendiri dan memutuskan untuk menemani Hyun Ji.

Usai Hyun Ji terbangun, kondisinya menjadi lebih baik. Bong Pal telah menyiapkan hidangan untuknya. Hyun Ji juga berbagi kepada Bong Pal jika beberapa ingatannnya sudah kembali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah