Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 Juli 2021: Dewa Digugat Alya ke Pengadilan, Alya Kembali Mencelakai Nana

- 10 Juli 2021, 08:03 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10Juli 2021: Alya kembali akan mencelakai Nana
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10Juli 2021: Alya kembali akan mencelakai Nana /Instagram.com/ @bukuharianseorangistri.sctv/

Berita KBB - Simak sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 10 Juli 2021, Alya semakin benci dengan Nana, ia akan mencelakai Nana kembali.

Buku Harian Seorang Istri kali ini akan menceritakan tentang kebencian Alya kepada Nana karena dianggap sebagai penyebab ketidak bahagiaannya.

Buku Harian Seorang Istri hari ini juga menceritakan tentang Alya yang menggugat Dewa ke pengadilan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Kalina Ocktaranny, Ada Agama, Umur, Instagram, dan Pekerjaan

Alya kembali ingin mencelakai Nana. Untung Pasha datang, dia mencegah Alya melakukan yang lebih. 

Alya mengatakan jika Nana sudah merebut semua kebahagiaannya. Namun Pasha malah mengatakan jika kamu yang meninggalkan saya. Nana kaget, Pasha pernah dekat dengan Alya. 

Bu Farah ke rumah Nana, dia nampak mencari sesuatu. Lalu dia menemukan sebuah foto. Bu Farah heran kenapa ada foto Marwan di rumah Nana. Tiba-tiba ada yang menghampirinya. 

Alya mendatangi Dewa dan Nana, Alya mengatakan akan menggugat Dewa ke pengadilan. Dewa dan Nana syok, Alya melakukan seperti itu. 

Roni mendekati Nana, dia bahkan bicara sama Nana, siap akan menjadi suami dan bapak dari anak-anak Nana. Nana gak mau, menyuruh Roni pergi.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah