Sinopsis Badai Pasti Berlalu 10 Juli 2021: Dicky Menjebak Dokter Qory dan Helmi, Sisca Curiga

- 10 Juli 2021, 07:25 WIB
Sinopsis  Badai Pasti Berlalu episode 56 tayang malam ini Sabtu 10 Juli 2021: Helmi dan Dokter Qory dijebak!
Sinopsis Badai Pasti Berlalu episode 56 tayang malam ini Sabtu 10 Juli 2021: Helmi dan Dokter Qory dijebak! /Twitter Badai Pasti Berlalu/

Berita KBB - Simak sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini, Sabtu, 10 Juli 2021, Dicky bersekongkol dengan Renata membuat jebakan untuk Helmi dan Dokter Qory.

Dalam Badai Pasti Berlalu kali ini, rencana jahat Dicky kepada Helmi dan Dokter Qory dibantu oleh Renata. Dicky membuat seolah-olah Helmi dan Dokter Qory tidur bersama.

Badai Pasti Berlalu hari ini juga menceritakan tentang Sisca yang curiga dengan pengakuan Dokter Qory.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Elsa Panik Dipanggil Polisi, Andin Masih Terus Diberondong Nino

Dicky kerjasama dengan Renata, dia menjebak Dokter Qori dan Helmi agar seperti tidur bareng. Helmi bahkan sampai dibawa ke kantor polisi. 

Dicky dan Renata senang rencananya berhasil. Di kantor polisi, Papanya Qori bertanya ke Qori apakah benar yang melakukan ini adalah Helmi. 

Dokter Qori menangis, Helmi menyuruh Qori untuk mengatakan kalau kita dijebak. Di sisi lain, Sisca membatin, kenapa Dokter Qori tidak mengakui jika memang bersama helmi. 

Tiara yang tahu Sisca jalan berdua dengan Helmi, lalu dia bilang ke Marisa. Marisa nampak marah, dan menunggu Sisca pulang. 

Sisca lalu pulang, dia marah ke Sisca dan mengatakan bisa-bisanya jalan berdua sama Helmi. Sisca menjelaskan kalau dia gak ada hubungan apa-apa sama Helmi. Tiara senang, rencananya satu persatu berhasil. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah