Sinopsis Global Drakor School 2017 yang Tayang Hari Ini di NET TV Sabtu 10 Juli 2021, Kehidupan Sekolah Ceria

- 10 Juli 2021, 06:59 WIB
Masih Tayang School 2017, Sell Your Haunted House, Let’s Fight Ghost  Jadwal Acara NET TV Sabtu 10 Juli 2021
Masih Tayang School 2017, Sell Your Haunted House, Let’s Fight Ghost Jadwal Acara NET TV Sabtu 10 Juli 2021 /Tangkapan layar IG/@net.program

BERITA KBB- NET TV menghadirkan drama Korea atau Drakor Terbaru yakni School 2017. Pada sinopsis global School 2017 di NET TV dikisahkan di SMA Geumdo, nilai para siswa adalah hal yang paling penting.

Nilai itu bahkan menentukan posisi para siswa mengantre di kafetaria. Eun-Ho, seorang artis bertalenta yang kesulitan mendapat nilai bagus, berjuang melawan irasionalitas sekolahnya.

School 2017 mengisahkan kehidupan anak-anak berusia 18 tahun yang cerdas dan ceria, serta usaha dan perjuangan mereka dalam mewujudkan keinginan mereka. Pada tahun 1994, orang-orang menggembar-gemborkan reformasi pendidikan.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Juli 2021, Teriakan Reyna Buat Nino Nyelonong Masuk Kamar Mama Rosa

Setelah 13 tahun berlalu, tetap tidak ada perubahan. Ini menjadi peringatan bagi semuanya bahwa sekarang sudah saatnya ada perubahan di dalam masyarakat.
Sinopsis School 2017 Episode 1.

Dalam School 2017 episode 1, tepat saat waktu ujian habis, tiba-tiba seseorang membuat sprinkler menyala dan ujian pun jadi kacau.

5 bulan yang lalu, semua siswa berlarian ke arah kafetaria, tapi percuma karena yang didahulukan adalah murid-murid yang mendapat nilai bagus, termasuk Dae-Hwi. Tae-Woon juga diperbolehkan karena dia merupakan putra direktur sekolah.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Sabtu 10 Juli 2021, Ada Ultraman Max, Aerover, Adit Sopo Jarwo Serta Boboiboy

Eun-Ho dibantu Sa-Rang dan Dae-Hwi untuk bolos kelas dan bertemu dengan Tae-Woon. Saat Eun-Ho terjatuh dari sepeda, Tae-Woon bersedia memboncenginya dengan motornya.

Tae-Woon curiga Eun-Ho akan berbuat asusila, ternyata Eun-Ho bertemu dengan Jong-Geun, orang yang dia sukai dan motivasinya masuk ke Universitas Hanguk. Tae-Woon salah paham dan memukul Jong-Geun.

Saat peringkat diumumkan, Dae-Hwi mendapat peringkat pertama, sedangkan Eun-Ho ada di peringkat ke-280. Simulasi ujian akan diadakan lagi, ketiga dalam satu bulan. Tiba-tiba, Bit-Na murka karena catatan di lokernya hilang.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 10 Juli 2021: Elsa Panik Dipanggil Polisi, Andin Masih Terus Diberondong Nino

Para guru berkumpul untuk mendiskusikan protes murid tentang simulasi, kepala sekolah malah menyuruh Pak Shim menempelkan grafik agar dilihat direktur, yang malu melihat nama putranya di peringkat ke-288.

Dae-Hwi menunjukkan kompetisi mengambar webtoon oleh Universitas Hanguk dan Eun-Ho melihat adanya kesempatan. Dia memikirkan cerita romantis, yang menurut Tae-Woon menggelikan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x