Ungkap Fakta dr Lois Owein yang Sebut Dirinya Tidak Percaya Covid-19, hingga Berujung Dipanggil IDI

- 10 Juli 2021, 22:37 WIB
Ungkap fakta dr Lois yang tidak percaya covid-19 hingga akan dipanggil IDI
Ungkap fakta dr Lois yang tidak percaya covid-19 hingga akan dipanggil IDI /Tangkapan layar IG dr_lois7/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

Berita KBB - Ungkap fakta dr Lois Owein yang secara lantang mengatakan dirinya tidak percaya covid-19 hingga berujung dipanggil Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

dr Lois dalam sekejap menjadi viral usai dirinya diundang dalam acara Hotman Paris Show, yang dipandu bersama Melaney Ricardo.

Fakta tentang dr Lois yang namanya viral, diantaranya ia mengatakan jika dirinya tidak percaya akan keberadaan virus covid-19 yang menjadi momok global.

Baca Juga: Biodata dr. Lois yang Tak Percaya Covid-19 dan Berdebat dengan dr. Tirta, Mulai dari Instagram hingga Usia

Jika biasanya seorang dokter akan mendukung semua hal tentang kesehatan dan aturannya, berbeda dengan dr Lois, ia mengaku tidak pernah menggunakan masker saat pandemi.

Nama dr Lois seketika viral saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, yang dipandu juga oleh Melaney Ricardo. Sontak pernyataan dr Lois tersebut membuat ia beradu argumen dengan Melaney Ricardo seorang penyintas covid-19.

Dalam tayangan dalam acara Hotman Paris Show, dr Lois dengan lantang menyatakan dirinya tidak mempercayai adanya virus Corona.

Menurutnya, orang-orang yang diberitakan meninggal karena virus Corona, bukan meninggal karena Corona tapi karena interaksi antar obat.

Baca Juga: Hasil Master Chef 10 Juli 2021: Brian Angkat Koper, Berikut Daftar Top Ten Master Chef Season 8

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x