Hasil Master Chef 10 Juli 2021: Brian Angkat Koper, Berikut Daftar Top Ten Master Chef Season 8

- 10 Juli 2021, 21:47 WIB
Daftar Top Ten Peserta Master Chef Season 8
Daftar Top Ten Peserta Master Chef Season 8 /Tangkapan layar Instagram/@masterchefina/

Berita KBB - Hasil Master Chef season 8 hari ini, Sabtu, 10 Juli 2021, Brian harus angkat koper karena gagal mengolah ikan pari saat pressure test.

Hasil Master Chef 10 Juli 2021, hari ini cukup membuat penonton tegang, pasalnya jagoan mereka harus berjuang untuk terus lanjut dalam galeri Master Chef.

Master Chef kali ini telah menemukan daftar peserta Top Ten yang akan terus melanjutkan perjuangannya di galeri Master Chef.

Baca Juga: Kepgub Jabar Terkait Qurban Idul Adha Dikeluarkan, Warga Dihimbau Manfaatkan Teknologi dan Hari Tasyriq

Tantangan pertama dengan tema kopi berhasil dilalui Nadia dengan apik, ia keluar sebagai pemenang hingga Nadia tidak perlu ikut dalam tantangan masak selanjutnya.

Tema untuk tantangan kedua yang diberikan adalah makanan tradisional, karedok. Di mana  semua peserta mengerahkan semua kemampuan terbaiknnya untuk menaklukkan tantangan tersebut.

Sebanyak 5 peserta yang tidak mampu menaklukan tantangan kedua harus masuk ke pressure test, di mana tekanan yang diberikan kepada peserta cukup berat. Mereka adalah Febs, Brian, La Ode, Lord Adi, dan Wynne.

Di babak akhir, Febs dan Brian yang terancam keluar dari Galeri. Keduanya dicecar pertanyaan oleh juri Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Rennata. Febs memberikan jawaban sambil berlinang air mata, ia takut jika dirinya akan tereliminasi dan semua usahanya akan terhenti.

Baca Juga: BOR Turun ke 87,87 Persen, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Masyarakat Terus Kurangi Mobilitas

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah