Biodata dan Profil Lengkap Fara Shakila, Pemeran Reyna Ikatan Cinta, Ada Umur, Agama, Orang Tua, dan Instagram

- 12 Juli 2021, 14:47 WIB
Biodata dan profil lengkap Fara Shakila Atau Reyna Ikatan Cinta, ada umur, orangtua, dan Instagram
Biodata dan profil lengkap Fara Shakila Atau Reyna Ikatan Cinta, ada umur, orangtua, dan Instagram /instagram.com/farashakila2015

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Fara Shakila, pemeran Reyna di Ikatan Cinta, ada umur, orang tua, dan Instagram.

Nama Fara Shakila menyedot perhatian publik atas perannya sebagai Reyna di Ikatan Cinta, banyak yang penasaran dengan biodata dan profil, dari umur hingga Instagram miliknya.

Biodata dan profil lengkap Fara Shakila, berikut umur, agama, orang tua, hingga akun Instagram miliknya. Pemeran Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta ini menarik perhatian publik, khususnya penikmat sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 12 Juli 2021: Papa Surya Syok Melihat Kondisi Mama Sarah, Mama Sarah Tak Mempan Dibujuk

Sinetron Ikatan Cinta menjadi sinetron favorit masyarakat hingga mendapatkan beragam macam penghargaan. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah peran Reyna yang dimainkan apik oleh Fara Shakila.

Reyna adalah Nindy anak Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) yang dibawa Elsa ke panti asuhan dan memberitahukan ke keluarganya bahwa Nindy meninggal.

Memang takdir Ibu dan Anak yang tidak bisa dipisahkan, Aldebaran yang merupakan suami Andin mengadopsi Reyna, namun Aldebaran mengira bahwa itu anak Andin dan Roy.

Berikut biodata Fara Shakila pemeran Reyna di Ikatan Cinta:

Baca Juga: Dokter Lois Ditangkap Polisi, dr Tirta: Pake Baju Oren Ndak, ya?

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah