Profil dan Biodata Roy Kiyoshi Sekarang Paranormal yang Ramal Dirinya Meninggal Tragis

- 13 Juli 2021, 06:07 WIB
Ini Profil dan Biodata Paranormal Roy Kiyoshi.
Ini Profil dan Biodata Paranormal Roy Kiyoshi. /Instagram @roykiyoshi

Berita KBB – Profil dan biodata Roy Kiyoshi sekarang, paranormal yang meramal dirinya sendiri meninggal tragis.

Roy Kiyoshi sekarang sedang menjadi sorotan publik dengan profil dan biodata lengkapnya karena telah meramalkan dirinya meninggal tragis saat diwawancarai oleh artis Nikita Mirzani dalam channel akun Youtube-nya.

Paranormal dengan gaya yang nyentrik Roy Kiyoshi sekarang meramalkan dirinya meninggal tragis sebelum usia 40 tahun, profil dan biodatanya banyak diburu warganet.

Baca Juga: Drakor NET Tv Hari ini Selasa 13 Juli 2021 Ada Drakor School 2017 dan Sell Your Haunted House

Roy Kiyoshi dari sejak dalam kandungan sudah memiliki interaksi dengan makhluk tak kasat mata, hal itu terbukti ketika sang ibu mengandug dirinya sering mengalami teror dari makhluk astral tersebut.

Sehingga pada saat kecil ada keahlian yang tak lazim dimilikinya yaitu bisa menulis Bahasa Mandarin padahal tidak diajari oleh siapapun.

Peramal Roy Kiyoshi sekarang yang sudah melupakan rambut gondrong dan jenggot tebalnya, kini bergaya rambut stylish warna warni dan selalu menjinjing tas desainer kenamaan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021: Andin Bentak Nino hingga Kesakitan, Nino Ditampar Papa Surya karena Ngeyel

Pria yang dibesarkan oleh keluarga yang berbeda agama sempat berurusan dengan narkotika hingga akhirnya ditahan tahun 2020 dan menjalani rehabilitasi selama 5 bulan lamanya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah