Profil dan Biodata Mikha Tambayong yang Berhasil Menyelesaikan S2 di Universitas Harvard, Ada Agama, Instagram

- 14 Juli 2021, 07:17 WIB
Mikha Tambayong lulus S2 Harvard University dan banjir ucapan dari rekan artis, salah satunya Pevita Pearce.
Mikha Tambayong lulus S2 Harvard University dan banjir ucapan dari rekan artis, salah satunya Pevita Pearce. /Instagram.com/@miktambayong.

BERITA KBB- Artis cantik Mikha Tambayong akhirnya lulus dan meraih Magister Hukum dari Universitas Harvard, Amerika Serikat. Ia kemudian menceritakan suka duka ketika menjalani pendidikan S2 secara online.

Dan untuk mengenal lebih jauh Mikha Tambayong, Berita KBB akan memuat profil dan biodata lengkap Mikha Tambayong. Mulai dari agama, umur hingga instagram.

Melalui instagramnya,  Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, mengungkapkan bahwa kelulusannya itu dipersembahkan untuk mamahnya tercinta. Sebab, sang ibunda menjadi salah satu motivator selama menjalani kuliah online.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Miyabi atau Maria Ozawa, Bintang Film Dewasa yang Sedang Naksir Ariel Noah

"Dan yang ini untuk Mamaku…kami berhasil. Harus bertahan dari kelas online dan mengatasi zona waktu yang berbeda untuk mencapai titik ini," katanya.

"Tapi sekarang saya hanya bisa mengakui kesempatan dan keistimewaan, terutama yang diberikan oleh almamater saya Sekolah Pascasarjana Eksekutif UPH, untuk bertemu teman sekelas yang luar biasa, menghadiri kuliah yang mengubah hidup oleh profesor dari seluruh dunia, dan mengalami perjalanan singkat saya di Harvard meskipun tidak untuk secara fisik berada di sana saat ini," ujar Mikha Tambayong.

Dia menambahkan, banyak lika liku menjalani perkuliahan. Sehingga kehadiran keluarga menjadi secercah harapan di tengah kegelapan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 14 Juli 2021: Elsa Takut Masuk Penjara, Apakah Pak Surya Akan Melaporkan Elsa?

"Karena itu, saya telah mendapatkan gelar Master saya, di sini, di rumah bersama orang-orang yang saya cintai. Sehubungan dengan saat-saat yang menyedihkan seperti itu, saya sangat berterima kasih dan tidak akan menerima begitu saja.
Saya harap Anda juga menemukan secercah cahaya di tengah kegelapan," tuturnya.

Berikut ini profil dan biodata lengkap Mikha Tambayong:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah