Gopi Bahagia! Sinopsis Gopi ANTV 15 Juli 2021, Ahem Menyatakan Cinta pada Gopi

- 15 Juli 2021, 09:10 WIB
Sinopsis Gopi 15 Juli 2021.
Sinopsis Gopi 15 Juli 2021. /Instagram/antv_official/

BERITA KBB – Drama India Gopi kembali tayang di ANTV hari ini. Simak sinopsis serial India Gopi, Kamis 15 Juli 2021 di artikel ini.

Serial India Gopi dengan judul asli Saath Nibhaana Saathiya dibintangi oleh sejumlah pemain, seperti Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi (née Kapadia; Raheja), Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi, dan Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi.

Gopi bercerita tentang kehidupan dan mengatur pernikahan dua sepupu perempuan (Gopi dan Rashi) dan kepribadian mereka yang kontras.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Rendy Kjarnaett, Bintang FTV Blasteran Norwegia dan Jawa

Urmila dan Jitu mengadopsi Gopi (keponakan perempuan yang terakhir) setelah orang tua Gopi meninggal; Dia dibiarkan buta huruf, naif, baik hati dan pemalu sementara Rashi, putri mereka sendiri, berpendidikan, ramah, lincah dan licik.

Ini adalah kisah bagaimana Kokila Modi - ibu mertua Gopi yang teguh dan teguh, mengubah yang terakhir menjadi wanita yang percaya diri dan lebih cerdas sehingga dia diterima oleh suaminya.

Sinopsis Gopi, Kamis 15 Juli 2021, saat Nenek meminta Gopi untuk mengangkat kotak yang berat, Gopi malah meminta Rashi yang melakukannya karena sedang hamil.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 15 Juli 2021: Nino Makin Dingin, Elsa Depresi Tak Dianggap Lagi

Kemudian Gopi mual-mual mencium bau sabun dan berkata kepada Rashi bahwa dirinya hamil. Rashi kasih tahu kabar baik ini kepada keluarga. Ahem terkejut mengetahui Gopi hamil.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah