Masih Ingat Kasus Gofar Hilman Diduga Melakukan Pelecehan Seksual? Begini Kelanjutan Kasusnya

- 16 Juli 2021, 15:06 WIB
Potret Youtuber Gofar Hilman yang menceritakan kelanjutan kasus diduga pelecehan seksual yang belum jelas kebenarannya
Potret Youtuber Gofar Hilman yang menceritakan kelanjutan kasus diduga pelecehan seksual yang belum jelas kebenarannya /Azmy Yanuar/Tangkapan layar @pergijauh

Berita KBB – Bulan Juni 2021 lalu nama Gofar Hilman menjadi trending Twitter diduga terseret kasus pelecehan seksual. Netizen menanyakan kelanjutan kasusnya ketika Gofar Hilman mengunggah sebuah video.

Pada tanggal 14 Juli 2021 Gofar Hilman yang laman Instagramnya menjadi @pergijauh mengungkapkan kelanjutan kasus pelecehan seksual yang menimpanya bulan Juni lalu kepada follower-nya.

Dalam laman Instagramnya Gofar Hilman menceritakan bagaimana pria penyiar radio sekaligus Youtuber ini berkomunikasi dengan pihak terkait juga panitia di Malang untuk mem-follow up kelanjutan kasus yang diduga pelecehan seksual.

Baca Juga: Waspada! Mongol Stres Bongkar Siapa Saja yang Biasa Direkrut Aliran Sesat Lokal Satanic, Deddy: Hah Maksudnya?

Gofar Hilman yang merasa dirugikan oleh kasus yang mencuat karena cuitan pemilik akun @quwenjoo  menceritkan kronologi dalam akun Twitter dan Instagram miliknya.

Setelah cuitan keluar dan memberikan statement pertama  Gofar Hilman dan panitia event di Malang telah berkomunikasi dengan pihak terkait.

Dalam perbincangan tersebut pihak terkait ingin mencari bukti dan saksi terlebih dahulu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Mongol Stres yang Pernah Ikut Gereja Satanic dari Zodiak, Agama dan Akun Instagram

Setelah menunggu sekian lama dan tanpa kabar, tim Gofar Hilman berkomunikasi dengan pihak terkait, tetapi pihak terkait menyebutkan jika ke depannya semua kontak dengannya akan beralih kepada kuasa hukumnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @pergijauh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah