Waspada! Mongol Stres Bongkar Siapa Saja yang Biasa Direkrut Aliran Sesat Lokal Satanic, Deddy: Hah Maksudnya?

- 7 Juli 2021, 15:42 WIB
Komika Mongol Stres mengungkap alasan sekte pemuja setan mengincar generasi muda untuk dijadikan anggota.
Komika Mongol Stres mengungkap alasan sekte pemuja setan mengincar generasi muda untuk dijadikan anggota. /Foto: Tangkap layar YouTube/Deddy Corbuzier//

Berita KBB -  Mongol Stres belum lama ini memberikan pengakuan pada Deddy Corbuzier tentang lokal satanic, gereja satanic yang ada di Indonesia hingga siapa saja yang direkrut pada aliran local satanic.

Mongol Stres, pria kelahiran Manado menjelaskan local satanic, gereja satanic yang merupakan aliran tertutup tetapi ternyata banyak pengikutnya di Indonesia bahkan banyak yang direkrut.

Pada wawancaranya bersama Deddy yang sudah tayang di Channel Youtube Deddy Corbuzier pada tanggal 1 Juli 2021 bongkar siapa saja yang direkrut oleh aliran local satanic.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Mongol Stres yang Pernah Ikut Gereja Satanic dari Zodiak, Agama dan Akun Instagram

Dalam aliran lokal satanic, satan atau syetan yang dituhankan tetapi tidak dilakukan untuk ibadah atau menyembah melainkan penghujatan kepada Tuhan seperti lagu Metallica atau Georgorian Hymne dan ditengah lagu biasanya ada lirik yang menghujat kepada Tuhan.

Pada dasarnya satanic tidak menyembah dan ibadah layaknya menyembah seperti agama lain, karena aliran satanic tahu bahwa satan itu tidak maha seperti Tuhan. Tujuan pengikut satanic adalah untuk menjadi pengikut satan.

Biasanya ke gereja seminggu tiga kali yaitu ritual umum mingguan pujian penyembahan satan dengan melakukan penghujatan dan ada pembacaan Satanic Bible.

Baca Juga: Komika Mongol Stres Beberkan Rahasia Ibu Dipasung Bukan Karena Sakit Jiwa, Tetapi

Dalam tayangan Mongol Stres bongkar local satanic tersebut menjadi trending satu Youtube.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x