Kalina Ocktaranny Geram Pada Salah Satu Narasi Infotainment Karena Sebut Azka Begini

- 17 Juli 2021, 21:28 WIB
Kalina Ocktaranny membantah hamil settingan, dan mengaku geram dengan kabar yang menyebut Azka Corbuzier tidak ingin memiliki adik settingan.
Kalina Ocktaranny membantah hamil settingan, dan mengaku geram dengan kabar yang menyebut Azka Corbuzier tidak ingin memiliki adik settingan. /Instagram/@kalinaocktaranny

Berita KBB -  Kalina Ocktaranny geram pada salah satu infotainment yang memberitakan dirinya dan Azka Corbuzier.

Dalam narasi infotainment yang dimaksud Kalina Ocktaranny menyebutkan bahwa Azka Corbuzier ogah mempunyai adik settingan.

Narasi seperti itu membuat Kalina Ocktaranny tidak tinggal diam sehingga dibuat dalam feed Instagram agar infotainment tersebut menggunakan narasi yang baik dan wajar tidak mengada-ada karena istri Vicky Prasetyo hamil bukan settingan dan Azka Corbuzier tidak pernah berkata seperti itu.

Baca Juga: Netizen Banjiri Ucapan Selamat Pada Kalina Ocktaranny, Inul Daratista: Piring Kabur Kemarin Bawaan Ngidam

 “Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment, tolong kalau buat narasi itu dipikir dulu ya kata-katanya!!! Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami saya,”Tulis akun @kalinaocktaranny dilansir Berita KBB tanggal 17 Juli 2021.

Kalina Ocktaranny mempertegas dalam unggahannya bahwa dirinya hamil bukan settingan. Sebut infotainment menggunakan narasi harus menggunakan otak jangan sembarangan menggunakan kata-kata yang bisa membuat hati orang lain terluka.

Selain itu, Kalina yang memiliki putra dari Deddy Corbuzier ini memperingatkan infotainment tersebut agar tidak membully anak-anaknya, karena mereka adalah darah dagingnya dan agar membuat narasi yang lebih bijak.

Baca Juga: Waspada! Mongol Stres Bongkar Siapa Saja yang Biasa Direkrut Aliran Sesat Lokal Satanic, Deddy: Hah Maksudnya?

“Hey!!! Saya hamil bukan settingan!!! Dan anak saya Azka juga punya adik bukan settingan!!!pakai otak donk!! Gak gitu juga kali kata-katanya , Benarkah Azka ogah punya adik settingan, eh adik tiri"

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @kalinaocktaranny


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah