Link Live Streaming Ikatan Cinta 18 Juli 2021: Mama Sarah Menyesal, Papa Surya Akan Ungkap Kejahatan Elsa

- 18 Juli 2021, 06:56 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta Minggu 18 Juli 2021: Mama Sarah Menyesal, Papa Surya akan Ungkap Kejahatan Elsa
Link live streaming Ikatan Cinta Minggu 18 Juli 2021: Mama Sarah Menyesal, Papa Surya akan Ungkap Kejahatan Elsa /Instagram @mnc.picture

BERITA KBB - Simak link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 18 Juli 2021, Papa Surya akan ungkap kejahatan Elsa kepada pihak kepolisian.

Dalam link live streaming Ikatan cinta malam ini akan menceritakan tentang penyesalan Mama Sarah atas kejahatan yang ia perbuat atas Reyna dan Andin.

Alur cerita Ikatan Cinta malam nanti akan membuat emosi penonton diaduk-aduk, emosi dan haru menjadi satu, link live streaming akan diulas pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 18 Juli 2021: Papa Surya Akhirnya Bantu Al dan Andin untuk Jebloskan Elsa ke Penjara

Papa Surya akan membantu pihak kepolisian ungkap pembunuh Roy yang sebenarnya, Papa Surya akan ungkap fakta jika Elsa ada pembunuh Roy, sedangkan Mama Sarah hanya korban.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya Al bicara sama Sumarno, Al menyuruh Sumarno datang di kantor polisi untuk memberikan keterangan. Sumarno teringat saat dibayar Elsa. 

Al dan Andin memohon untuk Sumarno datang. Sumarno bilang bisa, Andin terima kasih. Sumarno membatin jika Andin dan Aldebaran orang baik.

Dia seharusnya gak menyembunyikan kebohongan Elsa. Hp Andin bunyi, ada telpon dari Reyna. Reyna kasih tahu jika Oma Sarah ulang tahun.

Baca Juga: Jam Tayang Master Chef Indonesia Hari Ini, Jadwal Acara RCTI Minggu 18 Juli, Ada Ikatan Cinta dan Kiko

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x