Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 18 Juli 2021: Sumarno Ditolong Warga, Nino Berhasil Dapatkan Sample Rambut Reyna

- 18 Juli 2021, 06:40 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 18 Juli 2021, Sumarno diselamatkan warga saat jatuh ke jurang
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 18 Juli 2021, Sumarno diselamatkan warga saat jatuh ke jurang /Instagram @ikatancinta_live

BERITA KBB - Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 18 Juli 2021, Sumarno selamat berkat warga sekitar, akankah ia bersaksi untuk kejahatan Elsa?

Alur Ikatan Cinta selalu membuat kejutan untuk penontonnya, setelah kemaren Elsa tanpa sengaja membuat Sumarno jatuh ke jurang, akhirnya Elsa kembali menambah panjang catatan kejahatannya.

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan tentang Nino yang telah berhasil mendapatkan sample rambut Reyna yang akan ia gunakan untuk test DNA ulang.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 18 Juli 2021: Papa Surya Akhirnya Bantu Al dan Andin untuk Jebloskan Elsa ke Penjara

Mama Sarah akhirnya sadar jika ia telah berbuat banyak kesalahan terhadap Reyna dan Andin, ia menangis saat Pak Surya bilang akan membantu pihak kepolisian.

Dalam episode Ikatan Cinta sebelumnya Elsa ketakutan karena Sumarno jatuh. Dia lalu masuk mobil, Elsa takut jika ada orang yang melihatnya. Dan Sumarno meninggal, bisa panjang urusannya. 

Elsa melihat hpnya ada telpon dari Pak Surya. Dia gak telpon, karena takut. Dia akan bilang jika sudah di rumah. Elsa lalu pergi dari tempat Sumarno terjatuh.

Andin sedang membuat kue, Al lalu datang. Dia menyuruh Andin istirahat. Namun Andin bilang nanti, dan menyuruh Al untuk membantunya. 

Al membantu Andin, namun mereka malah mainan tepung. Dan Kiki melihatnya, Kiki mau bantu Andin. Namun setelah melihat ada Al, Kiki gak jadi bantu. Al mengajak Andin untuk istirahat. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x