Link Live Streaming Badai Pasti Berlalu Minggu 18 Juli 2021: Sisca Robek Surat Gugatan Cerai dari Leo

- 18 Juli 2021, 16:16 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 18 Juli 2021, Sisca Robek Surat Gugatan cerai dari Leo.
Sinopsis Badai Pasti Berlalu Minggu 18 Juli 2021, Sisca Robek Surat Gugatan cerai dari Leo. /

BERITA KBB - Sinetron Badai Pasti Berlalu akan kembali tayang malam ini di SCTV dengan kisah yang semakin tidak tertebak.

Sebelum menyaksikannya, tidak ada salahya simak terlebih dahulu bocoran sinetron Badai Pasti Berlalu Minggu 18 Juli 2021 lengkap beserta link live streaming untuk nonton di artikel ini.

'Badai Pasti Berlalu' merupakan sinetron yang dibintangi sederet pemain muda diantaranya Michelle Ziudith, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito.

Baca Juga: Jadwal Acara di RCTI 18 Juli 2021 Ada Master Chef Indonesia dan Ikatan Cinta, Cathrine Punya Bukti Rekaman Roy

Menyajikan kisah asmara dan juga dendam keluarga, alur cerita sinetron tersebut terus memancing rasa penasaran para penonton untuk menyaksikan tiap episodenya.

Episode malam nanti akan mengisahkan soal Helmi yang mengaku sebagai ayah dari anak dalam kandungan Sisca. Selain itu adapula Sisca yang merobek surat gugatan dari Leo.

Simak selengkapnya bocoran Badai Pasti Berlalu Minggu 18 Juli 2021 di bawah ini.

Baca Juga: Link eform BRI dan Banpres BNI untuk Cek Penerima BPUM atau BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta, Mudah Cukup Pakai HP

Sisca sedang video call dengan Helmi. Helmi lantas mengatakan jika anak yang dikandung Sisca adalah anaknya. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x