Agama, Profil dan Biodata Lengkap Airyn Tanu Perancang Cincin Tunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

- 18 Juli 2021, 18:57 WIB
Agama, Biodata dan profil lengkap Airyn Tanu perancang cincin tunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, ada Instagram dan pendidikan
Agama, Biodata dan profil lengkap Airyn Tanu perancang cincin tunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, ada Instagram dan pendidikan /Instagram/@airyntanu

BERITA KBB - Simak biodata, agama, dan profil lengkap Airyn Tanu, perancang cincin tunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, berikut Instagram, umur, dan pendidikan.

Nama Airyn Tanu mencuat ke publik saat dirinya didampuk untuk merancang cincin tunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, berikut biodata dan profil lengkapnya, ada Instagram dan pendidikan.

Biodata dan profil lengkap Airyn Tanu akan diulas dalam artikel ini, berikut umur, agama, pendidikan, dan akun Instagramnya.

Baca Juga: Dikin Tamsa, Pria yang Dikabarkan Pacar Amanda Manopo Ternyata Mantan Banker, Menjabat 2 Tahun Sebagai Ini

Baca Juga: Projek Baru La Ode Setelah Tereliminasi dari Galery Master Chef, La Ode: Ada Dua Konten yang Saya Ajukan

Airyn Tanu adalah seorang pengusaha sukses yang mengembangkan bisnisnya sejak berusia 23 tahun, berawal dari kaki lima saat dirinya masih kuliah di Australia.

Airyn Tanu adalah pemilik Passion Jewelry perhiasan eksklusif dan Passion Prive yang lebih fokus untuk menawarkan layanan kustom perhiasan.

Airyn Tanu kerap mendapat pesanan dari para pesohor dan kalangan selebritis Indonesia untuk merancang perhiasan mereka. Tentunya semua rancangannya berkelas.

Airyn Tanu menceritakan kisah dibalik kesuksesannya di bidang perhiasaan, bermula  saat ia masih menuntut ilmu di Perth, orang tuanya mengirimnya sejak usia 13 tahun.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x