Biodata, Agama, dan Profil Lengkap Ivan Gunawan Desainer yang Ditantang Dapat Rp500 Juta untuk Diet 20 Kg

- 18 Juli 2021, 16:35 WIB
Biodata dan profil lengkap Iva Gunawan, desainer yang ditantang oleh Deddy Corbuzier dapat Rp500 juta, ada agama, umur, berat badan saat ini, dan Instagram
Biodata dan profil lengkap Iva Gunawan, desainer yang ditantang oleh Deddy Corbuzier dapat Rp500 juta, ada agama, umur, berat badan saat ini, dan Instagram /Akun Youtube #Closethedoor Corbuzier

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Ivan Gunawan, desainer yang ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk diet 20 kg dalam waktu 3 bulan, berikut agama, umur, dan Instagram.

Biodata dan profil Ivan Gunawan menarik perhatian warganet sejak ia ditantang oleh Deddy Corbuzier, banyak yang penasaran dengan umur, agama, dan akun Instagramnya.

Agama, biodata dan profil lengkap Ivan Gunawan akan dibahas dalam artikel ini, berikut umur, berat badan saat ini, dan akun Instagramnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Badai Pasti Berlalu Minggu 18 Juli 2021: Sisca Robek Surat Gugatan Cerai dari Leo

Ivan Gunawan adalah seorang desainer yang namanya sudah dikenal publik, ia juga merupakan keponakan dari desainer kenamaan Indonesia Adjie Notonegoro. 

Berat badan Ivan Gunawan saat ini adalah 181 kg, hal inilah yang membuat Deddy Corbuzier memberi tantangan kepada Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badannya.

“Gue kasih lo (uang Rp500 juta), 3 bulan lo ga turun-turun, duit balikin,” tantang Deddy Corbuzier dalam podcastnya bersama Ivan Gunawan, Minggu, 18 Juli 2021.

Ivan seakan tidak percaya dengan ucapan Deddy Corbuzier, kembali menanyakan, bila dalam 3 bulan berat badannya berkurang lebih dari 30 kg bagaimana.

Baca Juga: Jadwal Acara di RCTI 18 Juli 2021 Ada Master Chef Indonesia dan Ikatan Cinta, Cathrine Punya Bukti Rekaman Roy

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x