Biodata Lengkap Farell Akbar, Profil Pemeran Rafi Dari Jendela SMA, Umur, Agama, dan Instagram

- 19 Juli 2021, 11:51 WIB
Profil dan biodata Farell Akbar, pemeran Rafi Dari Jendela SMA
Profil dan biodata Farell Akbar, pemeran Rafi Dari Jendela SMA /Instagram Farell Akbar/

BERITA KBB – Farell Akbar berperan sebagai Rafi di sinetron Dari Jendela SMP atau Dari Jendela SMA.

Sosok Rafi diceritakan sebagai teman Joko (Rey Bong), di mana Rafi menyukai Santi (Saskia Chadwick) yang merupakan pacar Roni (Keisha Alvaro)

Mau tahu sosok Rafi Dari Jendela SMP di dunia nyata? Yuk simak profil dan biodata Farell Akbar.

Farell Akbar merupakan seorang aktor kelahiran Jakarta, 11 Maret 2007. Ia kini masih berusia 14 tahun. Farell Akbar diketahui memeluk agama islam.

Baca Juga: Chef Juna Beberkan Karakter Peserta Master Chef yang Disukainya, Chef Juna: Saya Suka Pembangkang dan Baperan

Farell Akbar mengawali karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2016 lalu. Saat itu, ia memerankan karakter Fahmi dalam sinetron berjudul Pandu. Dari situlah ia kemudian mendapat banyak tawaran di sinetron hingga film.

Beberapa sinetron yang ia bintangi diantaranya adlah Nadin, Bintang di Hatiku, Cahaya Hati, Misteri Gunung Merapi, Cinta yang Hilang, dan Lenong Legenda.

Selain sinetron, Farell Akbar juga membintangi beberapa judul film lho. Diantaranya adalah Silam yang rilis pada tahun 2018, dan film pendek bertajuk Jebak Digital yang dirilis pada 2019.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kris Wu Eks EXO yang Menguasai 4 Bahasa, Ada Umur, Kebangsaan, dan Perjalanan Karir

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x