FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Duet PU Rina Diana - Mike Ethan

- 11 Mei 2024, 00:00 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 11 Mei 2024, link nonton, dan daftar pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda.
Jadwal SCTV Sabtu 11 Mei 2024, link nonton, dan daftar pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Vidio

Berita KBB - Akhir pekan ini SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda, menurut jadwal yang tertera pada situs streaming Vidio.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda yang tayang ulang di SCTV Sabtu 11 Mei 2024.

Berdasarkan keterangan laman streaming Vidio, FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda diketahui tayang perdana pada 2020 lalu.

Daftar pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda berdasarkan keterangan tersebut, yakni Rina Diana dan Mike Ethan sebagai pemeran utama.

Film televisi tersebut juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung yakni Alex Rio, Claudy Putri, Tenno Ali, Renny Novita, dan Emilia Samma.

 Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda Rerun, Berikut Jadwal SCTV Sabtu 11 Mei 2024 dan Link Nonton

Sinopsis FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda mengisahkan Anggun (Rina Diana) yang selalu kewalahan dengan sikap Dori (Mike Ethan) pemilik warung ayam geprek tempatnya bekerja.

Sikap Dori yang sok ngatur awalnya membuat Anggun kesal sekali. Tapi, lama-kelamaan perasaan kesal itu berubah menjadi saling suka. Sayangnya, perasaan Dori justru terhalang restu bapaknya Anggun (Tenno Ali).

Akankah Dori mendapat restu bokapnya dalam mengarungi cinta bersama Anggun? Saksikan rerun FTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda yang bakal tayang di SCTV pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah