Potret Kedekatan Dikin Tamsa dengan Sang Ibu, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Amanda Manopo Sekarang

- 20 Juli 2021, 13:59 WIB
Dikin Tamsa dan Amanda Manopo
Dikin Tamsa dan Amanda Manopo /

Berita KBB – Kedekatan Dikin Tamsa dengan sang ibu sudah seperti pacarnya sendiri, selalu nempel seperti perangko. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Amanda Manopo ini pernah menjadi banker selama dua tahun.

Dikin Tamsa yang sering unggah kebersamaan tidak hanya dengan sang ibu, tetapi juga dengan adik perempuan kecilnya yang selalu nempel terus ketika pulang ke rumah.

Dikin Tamsa dengan nama asli Sodikin Tamsa sering mengajak sang ibu jalan-jalan, hal itu terbukti saat sedang menginap di salah satu hotel yang diunggah dalam laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Amanda Manopo Semakin Dekat Dengan Saloka, Putri Anne Justru Ingatkan Jika Adegannya Kurang Mesra, Cemburu?

Baca Juga: Profil dan Biodata Gading Marten yang Dikabarkan Pacaran dengan Ariel Tatum dari Umur, Instagram Hingga TikTok

Pria yang tengah dekat dengan Amanda Manopo ini merupakan dalam satu manajemen yaitu RM manajemen sehingga terlihat dekat dan disangka pacaran.

Pepatah mengatakan jika seorang pria begitu dekatdan sayang dengan sang ibu maka dipastikan bahwa yang akan menjadi pasangannya kelak akan menjadi wanita beruntung karena akan dimuliakan sebagai istrinya.

Tidak ayal karena hal itulah Dikin Tamsa dijodohkan oleh netizen ketika unggah foto bersama Amanda Manopo teman satu manajemen dengannya.

Baca Juga: Dikin Tamsa, Pria yang Dikabarkan Pacar Amanda Manopo Ternyata Mantan Banker, Menjabat 2 Tahun Sebagai Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah