Profil dan Biodata Lengkap Harris Vriza yang Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis, Ada Agama, Umur, dan Instagram

- 20 Juli 2021, 16:08 WIB
Profil dan biodata lengkap Harris Vriza, pemain sinetron yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis, ada umur, agama, dan Instagram.
Profil dan biodata lengkap Harris Vriza, pemain sinetron yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis, ada umur, agama, dan Instagram. /Instagram.com/@harrisvriza

 BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Harris Vriza, sosok pria yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis, ada agam, umur, dan Instagram.

Biodata dan profil Harris Vriza kembali menarik perhatian publik sejak dirinya dikabarkan dekat dengan Ria Ricis, berikut agama, umur, dan Instagram.

Biodata dan profil lengkap Harris Vriza akan diulas dalam artikel ini, berikut agama, umur, dan Instagram miliknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mochamad Chandra Kurniawan Pemenang Lelang Nissan March Arief Muhammad Senilai Rp500 Juta

Harris Vriza dikabarkan dekat dengan Ria Ricis, pria ini juga merupakan sahabat dari artis yang sedang naik daun, Rizky Billar.

Saat ini ia Harris Vriza sedang disibukkan syuting dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, sebagai Fero.

Harris Vriza mengawali karir dengan berperan di sebuah sinetron berjudul 'Anak Jalanan'. Hingga kini ia telah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan FTV bahkan film.

Cowok yang hobi basket ini juga memiliki chanel YouTube bernama 'Harrisvriza Entertainment' yang telah memiliki subscribers hampir 2 juta.

Ia sering memperlihatkan aktifitasnya sehari-hari bersama dengan 2 sahabatnya yang disebut Trio Gesrek, Rizky Billar dan Ady Sky.

Selain sebagai pemain sinetron, Harris Vriza juga pernah mengeluarkan lagu berjudul 'TBH: I Love You!' pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah