Resep 3 Bahan Bubur Pink Ala Masha and The Bear yang Viral di Tiktok, Bisa untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

- 20 Juli 2021, 13:56 WIB
Resep 3 bahan bubur pink ala Masha and the Bear yang viral di TikTok
Resep 3 bahan bubur pink ala Masha and the Bear yang viral di TikTok /Tangkap layar Youtube.com/Get Movies

BERITA KBB - Resep 3 bahan bubur pink ala Masha and The Bear yang viral di TikTok, mudah cara membuatnya, bisa untuk tingkatkan daya tahan tubuh saat pandemi.

Bubur pink ala Masha and The Bear sedang viral di TikTok, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan 3 bahan. Resep 3 bahan mudah dibuat dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh saat pandemi.

Resep 3 bahan bubue pink ala Masha and The Bear yang viral di TikTok akan diulas dalam artikel ini. Sangat mudah dibuat dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga: Biodata Lengkap Ariel Tatum yang Sedang Dekat dengan Gading, Ada Agama, Hobi hingga Akun Instagram

Banyak penjual yang menjajakan bubur pink ala Masha and The Bear secara online di marketplace, Anda bisa membuatnya di rumah dengan 3 bahan saja, resep anti ribet dan anti gagal.

Baru-baru ini viral di TikTok bubur pink ala Masha and The Bear, pengguna TikTok berbondong-bondong untuk melakukan tren tersebut dengan berbagai macam bahan makanan hingga didapatkan hasil yang mirip seperti resep aslinya.

Ada yang menggunakan nutrijel, tepung beras dan tepung tapioka, hingga dari beras biasa yang diberi pewarna sehingga warnanya mirip dengan bubur pink di serial kartun Masha and The Bear.

Kartun Masha and The Bear sendiri merupakan serial kartun asal Rusia yang menceritakan seorang anak perempuan yang masih kecil yang hidup dengan seekor beruang grizly.

Baca Juga: Dikenal sebagai Artis Papan Atas, Amanda Manopo Ketahuan Pakai Dress Senilai Rp140 Ribu, Netizen: Cantik

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x