Sinopsis Badai Pasti Berlalu Kamis 22 Juli 2021: Sisca Jalani Tes DNA Janinnya, Retta Tukar Sampel Rambut Leo

- 22 Juli 2021, 05:00 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini, Rabu 21 Juli 2021. Tiara suruh Retta Tukar sampel rambut Leo yang akan digunakan untuk tes DNA janin Sisca.
Sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini, Rabu 21 Juli 2021. Tiara suruh Retta Tukar sampel rambut Leo yang akan digunakan untuk tes DNA janin Sisca. /Instagram.com/ @sinemart_ph/

BERITA KBB - Sinetron Badai Pasti Berlalu akan kembali tayang malam ini di SCTV.

Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Badai Pasti Berlalu Kamis 22 Juli 2021 di artikel ini.

'Badai Pasti Berlalu' merupakan sinetron yang dibintangi sederet pemain muda diantaranya Michelle Ziudith, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Kamis 22 Juli 2021: Wulan Syok Ketemu Panji, Joko Gendong Wulan ke UKS

Menyajikan kisah asmara dan juga dendam keluarga, alur cerita sinetron tersebut terus memancing rasa penasaran para penonton untuk menyaksikan tiap episodenya.

Sinopsis Badai Pasti Berlalu kali ini menghadirkan cerita menegangkan, dimana Retta menukar rambut Leo yang akan digunakan untuk tes DNA janin Sisca.

Selain itu, ada juga Chris yang terus menerus berusaha mendekati Sisca. Untuk mengetahui cerita lengkapnya, simak sinopsis Badai Pasti Berlalu Kamis 22 Juli di bawah ini:

Baca Juga: Resep Rendang Daging Padang, Daging Lembut dengan Teknik Memasak Seperti Ini

Sisca sedang jalan sementara mobil Chris mengikuti di belakang meminta Sisca naik. Sisca menolak tawaran Chris dan tetap teguh menungggu tukang ojek datang.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah