Heboh Netizen Fokus Pada Tato Illuminati di Tubuh Ivan Gunawan: Astagfirulloh, Ini Profil dan Biodata Lengkap

- 21 Juli 2021, 23:58 WIB
Netizen mempertanyakan makna diduga tato illuminati di bawah ketiak Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Cobuzier.*
Netizen mempertanyakan makna diduga tato illuminati di bawah ketiak Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Cobuzier.* /Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

BERITA KBB- Belakangan ini Ivan Gunawan mendapatkan perhatian publik. Dimana, netizen Indonesia dibuat heboh dan terkejut dengan keberadaan tato Illuminati atau sebuah mata yang terletak di dalam segitiga di tubuh artis sekaligus desainer Ivan Gunawan.

Keberadaan tato gambar Illuminati ini terbongkar usai Ivan Gunawan hanya menggunakan kaos tanpa lengan saat menghadiri podcast milik Deddy Corbuzier. Akibat keberadaaan tato tersebut, netizen pun berasumsi bahwa Ivan Gunawan diduga pengikut dajal.

Ya, selama ini Illuminati selalu idenik dengan organisasi rahasia milik Yahudi. Untuk itu, keberadaan tato Illuminati di tubuh Ivan Gunawan disayangkan oleh sejumlah netizen.

Baca Juga: Jam Tayang Televisi RTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021, Ada Adit Sopo Jarwo, Kamen Rider, Hingga BoBoiBoy

"Pengikut dajal?" tanya @bajubranded_anak***

"Astagfirullah," kata Sri_saryati.

Netizen lainnya pun memberikan penjelasan mengenai gambar tato di tubuh Ivan Gunawan. Menurut @oliealliya, gambar mata di dalam segitiga biasa disebut The Eye of Providence.

"Biasanya simbol segitiga dan mata satu terkait penyembah setan (dajal) atau seringnya disebut Illuminati," kata Olie.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Milik Happy Salma Berjudul Lemah Teles yang Diciptakan oleh Viki Prasetyo

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah