Sinopsis dan Pemeran Drakor Go Back Couple yang Viral di Medsos, Kisah Suami Istri yang Terjebak di Masa Lalu

- 22 Juli 2021, 19:35 WIB
Drakor Go Back Couple
Drakor Go Back Couple /instagram.com/kbsworld

BERITA KBB- Medsos instagram kembali mempopulerkan drama Korea atau Drakor tahun 2017. Drakor itu berjudul Go Back Couple. Dimana Go Back Couple bercerita tentang kisah suami istri yang terjebak di masa lalu saat kembali ke jaman masih mahasiswa.

Berikut ini sinopsis global dan pemeran Drakor Go Back Couple yang kembali viral di medsos. Serial drama Korea dari KBS2 berjudul “Go Back Couple” merupakan drama akhir pekan yang akan tayang hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu setempat pada tanggal 13 hingga 14 Oktober 2017 di saluran televisi KBS2 akan menggantikan slot drama sebelumnya Strongest Deliveryman.

Serial drama Go Back Couple dikenal dengan judul lain Confession Couple atau Confession Spouses, drama dengan rencana awal durasi pendek hanya 4 episode akan tetapi akhirnya secara resmi pihak KBS2 mengumumkan bahwa drama ini akan berdurasi 16 episode tayang.

Baca Juga: Ini Dia Akun Instagram Suami Sintadearfiani yang Viral Digrebek Sang Istri sedang Bersama Selingkuhan

Kdrama ini merupakan buatan dari PD direktur Ha Byung Hoon bersama penulis skenario Kwon Hye Joo. Drama ini bergenre sitkom atau Situasi komedi, seperti drama “Sound of the heart” yang tayang tahun 2016 lalu.

Untuk para pemain di serial Go Back Couple tim produksi telah menawarkan kepada aktris cantik dan terkenal asal Korea Selatan bernama Jang Na Ra yang tahun ini rencananya juga bermain di serial Housewife Detective.

Saat ini Dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut, ada juga aktor Son Ho Joon yang saat ini juga masih positif mempertimbangkan tawaran pemeran utama tersebut. Oke sekarang di simak Sinopsis Go Back Couple selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Jumat 23 Juli 2021: GG Boyz Celakai Joko Hingga Terluka, Wulan Khawatir dengan Joko

Drama ini akan berfokus pada cerita seorang suami dan istri yang menyesal setelah melakukan pernikahan. Mereka berdua akhirnya selalu melakukan hal-hal tak terduga dan saling membenci, dapatkan mereka bersatu kembali?

Bermula dari Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) dan Ma Jin-Joo (Jang Na-Ra) keduanya berusia 38 tahun dan pasangan suami-istri. Choi Ban-Do telah terbebani dengan menjadi pencari nafkah dan Ma Jin-Joo adalah seorang ibu rumah tangga dengan harga diri rendah.

Meskipun mereka saling mencintai saat mereka menikah, mereka sekarang saling membenci. Mereka berdua menyesal menikah di usia muda. Pasangan ini melakukan perjalanan melalui waktu dan mendapati diri mereka sebagai mahasiswa berusia 20 tahun, saat mereka bertemu untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Viral Perselingkuhan Pramugara dan Pramugari , Akun Bayuarfiant Menjadi Salah Sasaran Netizen Hujatan Netizen

Detail Tentang Drama Go Back Couple :

    Judul : Go Back Couple
    Judul Sebelumnya : Confession Couple
    Judul Lain : Confession Spouses / 고백부부 / gobaegbubu
    Genre : Drama, Sitkom
    Episodes : 12 (dua belas) | yang bermula 16 namun di potong menjadi 12 eps
    Sutradara : Ha Byung Hoon
    Penulis Naskah : Kwon Hye Joo
    Stasiun Channel : KBS2
    Negara : Korea
    Di tayangkan pada : 13 Oktober 2017, Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00

Baca Juga: Akun TikTok Sintadearfiani Viral Usai Pergoki Suaminya Anoure Aslama Diduga Selingkuh dengan Prilia Berliani


Detail Daftar Pemain Go Back Couple :

    Son Ho-Jun berperan sbg Choi Ban-Do
    Jang Na-Ra berperan sbg Ma Jin-Joo
    Kim Byung-Ok berperan sbg Choi Ki-Il
    Jo Ryun berperan sbg Kang Kyung-Sook
    Lee Byung-Joon berperan sbg Ma Pan-Seok
    Kim Mi-Kyung berperan sbg Go Eun-Sook
    Min Ji berperan sbg Ma Eun-Ji

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x