Profil dan Biodata Irwansyah yang Tengah Berharap Kesembuhan Ibunya dari Covid-19

- 23 Juli 2021, 08:14 WIB
Irwansyah pasrahkan kondisi sang ibu yang positif Covid-19 kepada Allah SWT.
Irwansyah pasrahkan kondisi sang ibu yang positif Covid-19 kepada Allah SWT. /Instagram/@irwansyah/

BERITA KBB – Artis dan musisi Irwansyah saat ini tengah berharap kesembuhan ibunya yang terpapar Covid-19. Profil dan biodata Irwansyah bisa Anda simak di artikel ini.

Dalam akun Instagramnya, Irwansyah mengungkapkan bahwa kondisi ibunya tengah kritis. Diketahui dari unggahan sang istri, Zaskia Sungkar, saturasi oksigen ibu Irwansyah di titik 46.

Dengan kondisi tersebut, Irwansyah mengaku pasrah, namun tetap berharap agar sang ibu kembali pulih. Begini postingan Irwansyah di Instagram.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Dorong Pemuda Jabar Tetap Mengembangkan Diri Meski Pandemi

“Klo boleh jujur masih berharap bgt mama sembuh ,Kmarin sampe tlp sana sini , ga liat cape dan ngantuk buat upaya sebagai manusia , Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dr rumah sakit , ivig sampe plasma , setelah itu gue bener2 lemes krn upaya manusia buat mama hanya segitu , sekarang... gue cm bisa berupaya dgn doa krn Allah yg memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tp Allah lah yg berkehendak

Mama papa mau liat bgt anak gue , Alhamdulillah mrk liat , mama papa mau liat anak2nya menjadi anak yg baik , Alhamdulillah menurut mrk kita baik , klo mama sampai ke takdirnya InsyaAllah mrk ber2 udah tenang.

Baca Juga: Jam Tayang Si Bolang dan Jejak Si Gundul Hari Ini Jumat 23 Juli 2021 di Jadwal Acara TRANS7

gue baru sadar betapa mrk bahagianya punya kita di waktu kita kecil, pas kita besar mrk bahagia tp mrk takut ,,,, takut apa ???? Takut anaknya ga BERHASIL dan ga BERIMAN . Mnrt mrk kita sudah berhasil dan beriman , jd tugas kita adalah menjaga pandangan mrk itu , BISMILLAH.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Irwansyah (@irwansyah_15)

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x