Profil dan Biodata Lengkap Jungkook BTS, Reza Darmawangsa Mirip dengan si Golden Maknae

- 23 Juli 2021, 07:44 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS //koreaboo/

BERITA KBB – Jungkook BTS atau yang juga dikenal dengan golden maknae ini ternyata punya “kembaran” di Indonesia. Reza Darmawangsa namanya.

Reza Darmawangsa merupakan seorang Youtuber dan musisi. Baru-baru ini, dia memenangi Cover YG Entertainment karena wajahnya yang mirip dengan Jungkook BTS.

Namun banyak juga yang penasaran dengan profil dan biodata Jungkook BTS sendiri, seperti umur, agama, zodiak, hingga tinggi badannya.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini Jumat 23 Juli 2021: Saksikan Keceriaan Sinema Keluarga Boboiboy, Omar Hana, dan Rico

Jungkook memiliki nama asli Jeon Jeon guk. Ia lahir di Busan, Korea Selatan pada 1 September 1997, sehingga tahun ini (2021) ia akan berusia 24 tahun.

Jungkook bersekolah di Sekolah Seni Pertunjukan Seoul, lulus bulan Februari 2017. Ia Punya kakak laki-laki bernama Jung Hyun. Makanan kesukaannya adalah segala sesuatu yang terbuat dari tepung (pizza, roti, dll).

Warna favorit Jungkook adalah hitam, sementara hobinya yaitu main games, menggambar, dan main sepak bola. Selain itu, ia juga suka mengedit video (Golden Closet Films), fotografi, menemukan jenis musik baru dan meng-cover lagu.

Baca Juga: Tayang Sekarang! FTV Cintaku Diangon Juragan Bebek, Berikut Daftar Pemain dan Link Live Streaming

Jungkook punya kebiasaan aneh yaitu suka mengendus, karena rhinitis-nya. Dia juga sering menggeliat-geliatkan jarinya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah