Profil dan Biodata Isyana Sarasvati Guest Star Masterchef Indonesia Season 8, Ada Agama, Suami dan Pendidikan

- 23 Juli 2021, 13:03 WIB
Profil dan biodata lengkap Isyana Sarasvati yang akan jadi guest star di acara Masterchef Indonesia Season 8 mingu ini, lengkap ada agama hingga pendidikan.
Profil dan biodata lengkap Isyana Sarasvati yang akan jadi guest star di acara Masterchef Indonesia Season 8 mingu ini, lengkap ada agama hingga pendidikan. /Tangkap layar Instagram/isyanasarasvati

BERITA KBB - Masterchef Indonesia (MCI) Season 8 akan kembali tayang di RCTI pada Sabtu 24 Juli dan Minggu 25 Juli 2021.

Melalui akun Instagram @masterchefina Isyana Sarasvati membagikan kabar jika dirinya akan menjadi salah satu guest star di acara kompetisi memasak tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah profil dan biodata Isyana Sarasvati, Guest Star Masterchef Indonesia Season 8, berikut agama, suami dan pendidikan.

Baca Juga: Kondisi Terkini Henny Manopo Lugue, Keluarga Khawatir karena Ada Komorbid Diabetes

Isyana Sarasvati lahir pada 2 Mei 1993 dan sudah akrab dengan dunia musik sejak kecil. Namun, namanya mulai dikenal publik berkat single keduanya berjudul "Tetap Dalam Jiwa" yang dirilis tahun 2015.

Tak hanya mahir bernyanyi, Isyana juga sangat pandai menulis lagu dan bermain alat musik salah satunya piano.

Ia bahkan menjadi komposer untuk single perdananya yang berjudul "Keep Being You." Lagu tersebut dirilis pada tahun 2014 saat ia menekuni bidang musik di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Jumat 23 Juli 2021: Rinaldi Culik Maudy, Arga dan Ken Curiga Ada Pengkhianat

Isyana Sarasvati merupakan salah satu artis Tanah Air yang peduli akan pendidikan. Ia pun dikenal sebagai murid berprestasi sehingga mendapat banyak beasiswa.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah