Disebut Pelakor, Ini Sosok Prillia Berliani yang Kepergok Sintadearfiani Jadi Selingkuhan Suaminya

- 23 Juli 2021, 08:34 WIB
Prillia Berliani dengan Anoure Aslama.
Prillia Berliani dengan Anoure Aslama. /Instagram Sintadearfiani/


BERITA KBB – Prillia Berliani yang merupakan pramugari maskapai penerbangan Lion Air menjadi tengah menjadi sosok viral yang disebut-sebut sebagai pelakor. Biodata dan profil Prillia Berliani termasuk Instagram dan umurnya bisa Anda simak di artikel ini.

Hal itu setelah viral video TikTok unggahan Sintadearfiani yang menggerebek Prillia Berliani tengah berduaan bersama suami Sinta.

Diketahui, suami Sinta yang bernama Anoure Aslama juga merupakan rekan kerja dari Prillia Berliani di maskapai Lion Air.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 23 Juli 2021: Rendy Pergoki Elsa di UGD Tempat Sumarno Dirawat

Sinta dan keluarganya menggerebek Prillia Berliani dan suaminya setelah dirinya curiga ada yang tidak beres dengan suaminya.

Dan benar saja, mereka kepergok tengah berduaan di rumah Sinta jam 2 dini hari. Sinta juga menemukan botol minuman beralkohol dan sejumlah punting rokok.

Sang suami sempat mengelak saat terpergok istri sahnya, namun dia tak berkutik lantaran Prillia Berliani ada di sana.

Baca Juga: Ini Dia Instagram Prilia Berliani yang Dicari Netizen Karena Pelakor, Sinta Ungkap Fakta Mengejutkan Suaminya

Prillia Berlianni sendiri saat ini dikabarkan berusia 25 tahun dan bekerja sebagai pramugari di maskapai Lion Air.

Saat terpergok berduaan dengan suami dari Sintadearfiani, Prillia Berliani tak bisa berkata apa-apa. Ia sesekali menyembunyikan muka dari sorotan kamera.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x