Sintadearfiani Lega dan Puas, Akhirnya Suami dan Selingkuhannya Dipecat dari Maskapai Lion Air

- 23 Juli 2021, 15:29 WIB
Begini Nasib Karir Prillia Berliani Pramugari Lion Air Usai Tertangkap Basah Selingkuh dengan Suami orang
Begini Nasib Karir Prillia Berliani Pramugari Lion Air Usai Tertangkap Basah Selingkuh dengan Suami orang /Sintadearfiani

BERITA KBB- Video viral gerebek suami selingkuh dengan pramugari memang tengah heboh. Diketahui bahwa sang suami Sintadearfiani, Anoure Aslama adalah seorang pramugara.

Sedangkan selingkuhannya bernama Prillia Berliani, mereka berdua bekerja di maskapai yang sama yakni Lion Air. Sintadearfiani kini mengaku puas dan lega.

Kelegaan Sintadearfiani bukan tanpa alasan, dia sudah mendengar kabar jika Prillia Berliani, pelakor selingkuhan suaminya beserta dengan Anoure Aslama dicopot jabatannya dari Lion Air.

Baca Juga: Respon Pelakor yang Digerebek Istri Sah, Sintadearfiani Viral! Tak Merasa Bersalah, Dia Justru Lakukan Ini!

Secara resmi Anoure Aslama dan Prillia Berliani dipecat secara tidak hormat karena alasan pencemaran nama baik institusi akibat tingkah lakunya yang viral di media sosial.

Prillia Berliani yang masih berusia 25 tahun mungkin akan mendapatkan cap pelakor seumur hidupnya setelah videonya berada di kamar suami orang beredar.

Anoure Aslama pun kini telah kehilangan pekerjaannya. Sintadearfiani mengaku lega, akhirnya suami dan selingkuhannya mendapatkan balasan yang setimpal.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 24 Juli 2021 Akan Kedatangan Bintang Tamu Cantik di Galeri, Siapa Ya?

Sintadearfiani memberikan keterangan jika permasalahan ini tidak akan dia lanjutkan ke meja hijau.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x