Biodata dan Profil Isyana Sarasvati, Penyanyi Multi Talenta Guest Star MasterChef Indonesia Season 8 Pekan Ini

- 23 Juli 2021, 20:26 WIB
Isyana Sarasvati.
Isyana Sarasvati. /Instagram.com/ @isyanasarasvati

BERITA KBB- Berikut ini biodata dan profil Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik dan multi talenta.

Ya, nama Isyana Sarasvati tiba-tiba ramai diperbincangkan oleh para pecinta tontonan memasak di Indonesia. Itu karena, keseruan akan terjadi pada MasterChef Indonesia Season 8 pada Episode 16 Sabtu dan Minggu pekan ini.

Pasalnya, MasterChef Indonesia Season 8 akan kehadiran tamu spesial atau Guest Star.

Guest Star itu adalah penyanyi serba bisa Isyana Sarasvati. Berikut ini Berita KBB akan kupas profil dan biodata Isyana Sarasvati mulai dari umur, pasangan hingga instagram.

Baca Juga: Tes Kepribadian Cara Membawa Tas Mampu Mengungkap Siapa Kamu

"Main tebak-tebakan yul sama MinChef, di episode Sabtu dan Minggu ada Guest Star dan Pro Chef Loh," begitu bunyi postingan @masterchefina.

Admin MasteChef Indonesia Season 8 lalu memberikan petunjuk, salah satu petunjuk itu adalah seorang penyanyi yang dikenal menyukai banyak genre musik. Selain itu dikenal sebagai sosok yang cantik.

"Untuk Guest Star; Seorang penyanyi yang menyukai beragam genre musik salah satunya genre pop menjadi musik klasik. Ia juga terjun sebagai penulis lagu dan ia jago dalam memainkan piano," katanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata King Nassar, Pedangdut yang Tiba-Tiba Mendapatkan Transfer Rp300 Miliar Ada Instagram, Anak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x