Viral! Sintadearfiani Beberkan Fakta Baru Saat Grebek Suami Berduaan Bersama Pelakor di Rumahnya

- 23 Juli 2021, 16:56 WIB
Biodata Sintadearfiani, istri sah yang gerebek kelakuan bejat suami dengan pelakor pramugari
Biodata Sintadearfiani, istri sah yang gerebek kelakuan bejat suami dengan pelakor pramugari /Tangkapan layar Instagram.com/@sintadearfiani/

Berita KBB – Peristiwa viral istri sah grebek suami sedang berduaan dengan pelakor berada di rumahnya.   Sintadearfiani beberkan fakta baru saat grebek suami yang tidak menyaka akan grebek oleh sang istri.

Dalam video yang diunggah dalam laman pribadinya Sintadearfiani beberkan fakta baru yang dibantu oleh sang mertua saat grebek suami bersama pelakor di rumahnya.

Sintadearfiani beberkan fakta baru saat grebek yang direkam oleh dirinya dan sang ibu mendapati celana pendeknya, topi, sandal dan  barang-barang lain milik pelakor didapati di dalam rumahnya.

Baca Juga: Akun Sintadearfiani Viral Sudah Unggah Grebek Suami dengan Selingkuhan, Netizen:Tau Gitu Suaminya Jadi Kurban

Wanita yang tengah berbadan dua ini mengungkapkan bahwa suaminya Anoure Aslama bukan kali pertama melakukan perselingkuhan di belakang sang istri.

Ternyata jauh sebelumnya sang suami pernah melakukan perselingkuhan dan meminta maaf lalu Sintadearfiani memafkan karena dia adalah ayah dari anak-anaknya.

Perselingkuhan Anoure Aslama yang pertama adalah ketahuan bahwa dia pernah mengirimkan sejumlah uang pada pelakor, padahal sang istri sedang membutuhkan uang untuk membeli susu untuk sang anak.

Baca Juga: Spoiler Nevertheless Episode 6 Tayang Sabtu 23 Juli 2021,Park Jae Uhn Lihat Yang Da Hyuk dan Yoo Na Bi Bersama

Perselingkuhan pertama sang dilakukan oleh sang suami dimaafkan Sintadearfiani karena dia mengingat anak-anaknya dan berharap akan ada perubahan dalam diri sang suami.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x