Kemunculan Sosok Cathrine Sebagai Orang Ketiga Hadirkan Petisi Online Ikatan Cinta, Alur Cerita Gak Jelas

- 26 Juli 2021, 08:50 WIB
Alur Ikatan Cinta dinilai makin nggak jelas hingga munculkan petisi online
Alur Ikatan Cinta dinilai makin nggak jelas hingga munculkan petisi online /Instagram @MNC_Picture

BERITA KBB - Sinetron yang paling banyak ditonton selama sejarah per-sinetron-an tanah air menuai kritik keras, sosok pemain baru Cathrine digadang-gadang sebagai pemicunya.

Alur cerita Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini dinilai penontonnya makin gak jelas dan berbelit-belit tidak tentu arah.

Warganet banyak yang melayangkan protes tentang sosok Cathrine sebagai orang ketiga di hubungan Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap harinya.

Baca Juga: Puluhan Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan 26 Juli 2021, Buruan Klaim dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Senin 26 Juli 2021: Wilantara Tertabrak Motor, Dinda Salahkan Ken

Lontaran kritik warganet sempat dijawab oleh pihak RCTI sebagai penanggung jawab sinetron Ikatan Cinta, ia menilai penonton terlalu mengada-ngada, tidak ada alur cerita mengarah ke per-pelakor-an.

Petisi menolak alur Ikatan Cinta yang semakin tidak jelas menjadi trending di Twitter, bahkan salah seorang warganet men-tag Mahfud MD yang diketahui ikut menonton Ikatan Cinta.

Petisi yang dibuat di change.org ini pertama kali diinisiasi oleh Putri Aisyah Rahmalia Sari, ia menilai alur cerita Ikatan Cinta semakin tidak jelas, rumit, dan berbelit-belit tanpa ada ujung pangkalnya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 26 Juli 2021: Dewa Dinyatakan Meninggal Dunia, Arman Ancam Beni Tutup Mulut

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x