Biodata dan Profil Shirin Safira, Artis Sinetron yang Matikan Kolom Komentar Setelah Dituding Sebagai Pelakor

- 26 Juli 2021, 09:04 WIB
Bidoata dan Agama Shirin Safira, Pemain Sinetron Azab yang Dituding sebagai Pelakor
Bidoata dan Agama Shirin Safira, Pemain Sinetron Azab yang Dituding sebagai Pelakor /Instagram @shirinsafira

BERITA KBB- Aplikasi TikTok diramaikan oleh postingan kisah perebut laki orang atau biasa disebut pelakor yang dibagikan Osmaargubi10. Dalam postingan Senin 26 Juli 2021, Osama Argubi membagikan kisah sedih kakaknya yang harus bercerai akibat pelakor.

Meski akun Osmaargubi10 tak menjelaskan siapa pelakor tersebut. Sejumlah netizen langsung mencari dan menuding artis sinetron FTV dan azab di Indosiar Shirin Safira sebagai pelakornya.

Berikut ini profil dan biodata Shirin Safira mulai agama, umur, zodiak hingga perjalanan karirnya sebagai artis sinetron. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Shirin Safira pun mematikan kolom komentar di akun instagramnya @shirinshafira.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Olivia Temukan Kuburan Baju Elsa yang Digunakan untuk Membunuh Roy

"Setahun lebih setelah menikah pada 2019 lalu, ternyata suami kaka gue selingkuh. Kaka gue nemuin SMS-an suaminya sama selingkuhannya. Dan sudah berjalan selama 6 bulan," ucap postingan Osmaargubi10.

Menurut dia, suami kakaknya itu selingkuh dengan seorang artis sinetron yang sering bermain di FTV dan azab di Indosiar. Osmaraargubi10 lalu membagikan cerita bahwa sang artis sering memerankan sebagai seorang pelakor di sinetron tersebut.

"Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain azab Indosiar. Dia sering dapat peran sebagai pelakor dan ternyata di dunia nyata juga sebagai pelakor beneran," katanya.

Baca Juga: Kemunculan Sosok Cathrine Sebagai Orang Ketiga Hadirkan Petisi Online Ikatan Cinta, Alur Cerita Gak Jelas

Untuk itu, dia menyayangkan kenapa keduanya tak menunggu sampai kakak dan suaminya resmi bercerai. Sebab, proses perceraian masih berlangsung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah