Sinopsis Badai Pasti Berlalu 26 Juli 2021: Joni Bongkar Masa Lalu Kris yang Pernah Menikah dengan Tiara

- 26 Juli 2021, 06:29 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu malam ini di SCTV Senin 26 Juli 2021. Kris dan Tiara pernah menikah, monic syok
Sinopsis Badai Pasti Berlalu malam ini di SCTV Senin 26 Juli 2021. Kris dan Tiara pernah menikah, monic syok /Instagram.com/ @badaipastiberlalu.sctv/

BERITA KBB - Simak sinopsis Badai Pasti Berlalu hari ini, Senin, 26 Juli 2021, Joni bongkar rahasia masa lalu Kris yang pernah menikah dengan Tiara.

Tiara di Badai Pasti Berlalu masih terus mengganggu dan menekan kehidupan Sisca, ia berusaha keras memisahkan Leo dan Sisca.

Alur cerita di Badai Pasti Berlalu semakin seru dan menegangkan setiap harinya, perhatian Kris dan Helmi kepada Sisca tidak menggoyahkan perasaan Sisca terhadap Leo.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP 26 Juli 2021: Joko Tiba-Tiba Pingsan, Wulan Panik

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 26 Juli 2021: Gawat! Joko Pingsan Saat Main Hujan-hujanan Bareng Wulan

Sisca semakin tertekan dengan perlakuan  Marisa dan Tiara yang berusaha mati-matian memisahkannya dengan Leo, apa lagi sekarang Sisca sedang hamil anak Leo.

Monic syok mendengar kabar bahwa Kris dan Tiara pernah menikah sebelumnya, ia tidak menyangka jika Tiara yang sering menekan Sisca adalah mantan istri Kris.

Selengkapnya, Sisca nampak sedih, dia heran kenapa Leo malah dijauhkan dari calon anak yang dikandung oleh Sisca. Bahkan Marisa, masih membenci Sisca. 

Sisca sedih, saat baju bayi yang dia beli untuk anak yang dikandungnya dibuang di tempat sampah. Saat Sisca menangis, di sisi lain, ada Monic. Dia ingin sedih melihat Sisca yang galau. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x