Biodata dan Profil Lengkap Sisca Kohl yang Kembali Trending Twitter, Ada Agama, Umur, Pendidikan, Instagram

- 27 Juli 2021, 08:48 WIB
Mie instan mewah Sisca Kohl menggunakan sejumlah topping yang tak biasa mulai dari daging wagyu A5 hingga caviar. Berikut biodata dan profil lengkapnya, ada agama, umur, Instagram, pendidikan
Mie instan mewah Sisca Kohl menggunakan sejumlah topping yang tak biasa mulai dari daging wagyu A5 hingga caviar. Berikut biodata dan profil lengkapnya, ada agama, umur, Instagram, pendidikan /Tangkap layar tiktok.com/@siscakohl/

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap Sisca Kohl yang kembali trending Twitter karena mie instant Rp16 juta, ada agama, umur, pendidikan, dan Instagram.

Bagi pengguna TikTok, nama Sisca Kohl tentu sudah tidak asing lagi, ia kerap membagikan konten tentang mukbang, produk kecantikan, dan review makanan.

Sisca Kohl mulai dikenal publik sejak dirinya sering membagikan konten kehidupan mewahnya di akun TikTok miliknya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Sang Worldwide Handsome, Jadi Jantung Sukses BTS Terutama Permission to Dance

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru Selasa 27 Juli 2021, dapatkan T-shirt town and Leather Pants, Buruan Klaim!

Sisca Kohl pernah membuat heboh para ARMY saat dirinya memborong puluhan BTS Meal dan menjadikannya es cream versi Sisca Kohl.

Konten-konten Sisca Kohl tergolong unik, ia kerap membuat es cream dengan campuran bahan yang tidak wajar, seperti nasi padang, pempek palembang, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini, Sisca Kohl kembali viral dengan aksinya membuat mie instant Rp16 juta yang ia bagikan di akun TikTok miliknya.

Sisca Kohl merupakan keturunan Indonesia-Tionghoa. Kini si pemilik rambut panjang itu tinggal di Tangerang.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x