Berikut Nasehat Dimas Beck Terhadap Luna Maya Jika Sedang Menghadapi Masalah

- 28 Juli 2021, 14:29 WIB
Dimas Beck ditertawakan pemilik toko karena menawar harga berlian yang akan diberikan ke Luna Maya senilai Rp20 miliar
Dimas Beck ditertawakan pemilik toko karena menawar harga berlian yang akan diberikan ke Luna Maya senilai Rp20 miliar /Kolase instagram @lunamaya/ @dimasbeck

 

Berita KBB – Berikut nasehat Dimas Beck terhadap Luna Maya jika sedang menghadapi masalah dalam hidupnya.

Nasehat terhadap Luna Maya dibeberkan Dimas Beck pada video unggahan di kanal YouTube DimBeck Channel yang dilansir Berita KBB.

Nasehat Dimas Beck kepada Luna Maya saat menjalani masalah adalah cintai dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain dan maafkan dirimu sendiri sebelum memaafjan orang lain karena Luna Maya itu penting.

Baca Juga: Profil dan Biodata Metha Yunatria, Istri Uki Eks NOAH yang Lebih Memperdalam Ilmu Agama dan Bisnis di Rumah

Baca Juga: Profil dan Biodata Uki Eks NOAH yang Meminta Industri Musik Ditutup

Baca Juga: Pekerjaan Uki Kautsar Mantan Personil Grup Band Noah Terbongkar, Ini yang Dilakukannya Pasca Mundur dari Noah

“Iya kan gue selalu bilang cintai dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain, maafkan dirimu sendiri sebelum memaafkan orang lain karena lu itu penting.” Ucap Dimas Beck pada Luna Maya dikutip Berita KBB dari kanal YouTube DimBeck Channel pada tanggal 28 Juli 2021 .

Sebelumnya Dimas Beck bertanya kepada Luna Maya terhadap sikapnya jika sedang berada di situasi yang tidak dia inginkan dalam hidupnya.

Luna menjawab jika untuk masalah pekerjaan harus selesai hari itu juga, jika masalah pribadi suatu saat pasti akan ada ujungnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: DimBeck Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x