Profil Serta Hobi Sama Dimas Beck dan Luna Maya, Ternyata Nonton Ini Saat PPKM, Ada Instagram, Agama, dan Umur

- 29 Juli 2021, 08:27 WIB
Dimas Beck siapkan mahar berlian mewah untuk Luna Maya sebagai mahar
Dimas Beck siapkan mahar berlian mewah untuk Luna Maya sebagai mahar /Instagram/

 

BERITA KBB- Baru-baru ini artis Luna Maya membuat pengakuan yang mengejutkan. Dimana saat ini wanita asal Bali tersebut sudah tidak jomblo alias telah memiliki kekasih. Dan kemungkinan kekasih tersebut adalah aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck.

Ya, hal ini terlihat dari upaya Dimas Beck yang mencari berlian mahal untuk diberikan kepada Luna Maya sebagai upaya melamarnya. Berlian itu seharga Rp2 Miliar, angka yang sangat cocok untuk diberikan kepada Luna Maya.

Berikut ini profil serta hobi Dimas Beck serta Luna Maya yang ternyata banyak kesamaan. Dalam profil ini ada memuat instagram, agama dan umur.

Baca Juga: Ternyata Kontestan MasterChef Indonesia Harus Cuci Piring dan Bersihkan Galeri Setelah Syuting, Lihat Aksinya!

Sebelumnya, Dimas Beck mengakui bahwa hobi dia dan Luna Maya ada yang sama. Yakni suka gowes di pagi hari selama pandemi Covid-19.

Dan akhir-akhir ini hobi kesamaan mereka bertambah. Baik Luna Maya serta Dimas Beck menonton drama Inggris berjudul Poldark yang ditayangkan oleh Mola TV.

Baik Luna Maya serta Dimas Beck saling men-tag di insta story mereka masing-masing mengenai keseruan menonton drama Poldark.

Baca Juga: Stok Oksigen di Puskesmas Kota Bandung Cukup, Pemkot Bandung Genjog Terus Paoskan Oksigen untuk Tempat Isoman

Luna Maya membuat insta story saat mendapatkan tag dari Dimas Beck mengenai film Poldark
Luna Maya membuat insta story saat mendapatkan tag dari Dimas Beck mengenai film Poldark instagram

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah