Profil dan Biodata Ayu Ting Ting: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Hampir Capai 10.000 Tanda Tangan

- 2 Agustus 2021, 09:28 WIB
Petisi untuk blacklist Ayu Ting Ting
Petisi untuk blacklist Ayu Ting Ting //Tangkap layar change.org/


BERITA KBB – Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini ramai menjadi pembicaraan publik. Bukan karena karyanya, tetapi karena perilakunya yang dinilai kurang baik.

Bahkan, warganet atas nama Putri Maharani membuat petisi berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian melalui change.org.

Profil dan biodata Ayu Ting Ting mencakup umur, agama, dan Instagram bisa Anda simak di artikel ini. Namun sebelumnya, kita bahas dulu mengenai Petisi Blacklist Ayu Ting Ting yang dibuat warganet.

Petisi tersebut hingga Senin, 2 Agustus 2021 itu sudah ditandatangani lebih dari 9.700 orang dan terus bertambah menuju 10.000 tanda tangan.

Baca Juga: Gerah Anak dan Cucunya Dibully Bertahun-tahun, Orang Tua Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Singapura

Baca Juga: Profil dan Biodata Ayu Ting Ting yang Anaknya Dihina oleh Haters di Instagram

Putri Maharani menuliskan alasan petisi tersebut dibuat, yakni bahwa Ayu Ting Ting terlihat menendang salah satu talent pada acara Pas Sore yang ditayangkan secara live di Trans 7.

Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore.

Hal itu dikomentari oleh para penanda tangan petisi. Mereka menilai perilaku Ayu Ting Ting tersebut tidak layak dilakukan.

Apalagi, Ayu Ting Ting merupakan figur publik yang seharusnya memberi contoh yang baik bagi para penonton.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x